Jumat, 25 Juni 2010

Spesifikasi dan Harga Sanyo Camcorder Xacti DMX-CA 100

Spesifikasi dan Harga Sanyo Camcorder Xacti DMX-CA 100 ; Baru-baru ini pabrikan elektronik asal Jepang, Sanyo kembali dikabarkan telah siap untuk meluncurkan camcorder terbarunya yang disebut-sebut sebagai generasi penerus bagi Xacti DMX-CG100. Meski diklaim sebagai generasi penerus bagi Xacti DMX-CG100, namun tidak banyak perubahan yang terlihat pada camcorder terbaru besutan Sanyo yang diberi nama Xacti DMX-CA100 ini.

Perubahan hanya terlihat pada kemampuan Xacti DMX-CA100 yang diklaim tahan terhadap air (waterproof). Selebihnya, tidak ada perubahan yang tampak pada camcorder terbaru keluaran Sanyo ini. Meski begitu, tetap saja Sanyo mengklaim kalau Xacti DMX-CA100 lebih baik dari pendahulunya.

Seperti juga Xacti DMX-CG100, Xacti DMX-CA100 kabarnya akan dilengkapi dengan sensor 14,4MP CMOS dengan 6x optical zoom dan double range zoom yang memiliki rentang zoom hingga 12x, perekam video Full HD (1920 x 1080 pixel) 60fps, 2,7 inci LCD display, digital image stabilizer, face chaser function, high speed sequential shooting, stereo microphone, AV out, HDMI out, USB, 50MB internal memori, serta slot kartu memori SD/SDHC/SDXC dengan kemampuan Eye-Fi.

Tidak hanya itu, Xacti DMX-CA100 juga akan tersedia dalam tiga pilihan warna yang cukup menarik, seperti warna hitam, kuning, serta pink. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah memilih warna yang cocok dengan warna kesukaan Anda.

Sejauh ini belum ada informasi pasti mengenai harga yang akan dibandrol Sanyo pada camcorder terbarunya itu. Meski begitu, menurut beberapa sumber lain mengatakan kalau Xacti DMX-CA100 akan dibandrol dengan harga senilai 40,000 yen atau sekitar 438 dollar.

Camcorder yang kompak dan ringan ini telah dilengkapi dengan sensor CMOS berukuran 1/2.33 inci, LCD 2.7 inci, 5x zoom optikal, dan kemampuan mengambil foto berukuran 14.1 MP. Selain itu Camcorder ini juga dapat digunakan hingga kedalaman 3 meter dalam air sehingga cocok digunakan untuk mengambil momen yang pas saat snorkling, berenang, dan wisata air lainnya.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar