Jumat, 25 Juni 2010

Kartu Memori SDXC 64GB Class 10 Transcend

Kartu Memori SDXC 64GB Class 10 Transcend ; Maraknya perangkat digital High Definition juga mendesak media penyimpanan agar memiliki performa lebih cepat. Contohnya yang dilakukan Transcend lewat kartu memori SDXC 64GB Class 10. Transcend mengungkap keberadaan kartu memorinya tersebut. Ini merupakan kartu memori pertama dari Transcend dengan spesifikasi SDXC Class 10 berkapasitas 64GB.

SDXC merupakan standar berikutnya yang melanjutkan standar SD Card saat ini (SDHC). Kepanjangan dari Secure Digital eXtended Capacity, standar SDXC secara teori bisa mencapai kapasitas 32GB hingga 2TB. Bandingkan dengan SDHC yang mentok di 32GB.

Perangkat yang mendukung memori SDXC biasanya merupakan perangkat kamera digital profesional (DSLR) yang butuh merekam banyak foto resolusi tinggi dalam waktu singkat. Selain itu, kamera video High Definition juga cocok menggunakan memori jenis ini agar penyimpanan video bisa lebih lancar.

Menurut Transcends, SDXC dalam waktu dekat akan menjadi standar yang digunakan industri. Perangkat yang mendukung standar ini akan makin luas hingga mencakup perangkat seperti televisi HD, pemutar Blu-Ray dan bahkan ponsel.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar