Minggu, 19 Agustus 2012

prediksi harga emas senin 20-8-2012

Pakar Iklan - prediksi harga emas senin 20-8-2012 : Harga emas terhapus kerugian Jumat Senin pagi karena investor tersentak posisi baik harga di logam mulia setelah lebih kuat dari perkiraan konsumen nomor sentimen AS dibasahi ekspektasi Federal Reserve akan merangsang perekonomian.

Alat stimulus moneter di AS cenderung melemahkan dolar dan mengirim pendakian emas.

Pada divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas berjangka untuk pengiriman Oktober naik 0,01% dan diperdagangkan pada USD1, 617,45 per troy ounce, naik dari sesi terendah USD1, 616,55 dan ke bawah dari tinggi USD1, 617,55 sebuah troy awal selama sesi ons.

Harga emas kemungkinan besar akan menguji support di USD1, 611,85 per troy ounce, rendahnya dari 17 Agustus, dan hambatan pada USD1, 620,05, tinggi dari 17 Aug.

Thomson Reuters / University of Michigan indeks sentimen konsumen pendahuluan untuk Agustus mencapai tingkat tertinggi sejak Mei di 73,6, naik dari 72,3 bulan lalu, melampaui perkiraan ekonom untuk membaca 72,4.

Jumlah memicu sentimen bahwa meskipun headwinds dari Eropa dan meskipun tingkat pengangguran tinggi, AS akan terus tumbuh dan memberikan tekanan kurang pada Federal Reserve untuk merangsang ekonomi.

Karena ekonomi AS tergelincir ke dalam resesi selama empat tahun lalu, Federal Reserve telah mengambil langkah untuk merangsang pemulihan, termasuk pemotongan suku bunga acuan mendekati nol dan meluncurkan alat kebijakan yang lebih ortodoks seperti pelonggaran kuantitatif.

Di bawah pelonggaran kuantitatif, bank sentral AS membeli Treasury dan kepemilikan surat berharga berbasis mortgage yang dimiliki oleh perbankan, memompa sistem keuangan penuh likuiditas ke drive lebih bawah suku bunga untuk meningkatkan perekonomian.

Di bawah kebijakan seperti itu, dolar melemah dan kenaikan emas.

Di tempat lain pada pengiriman Comex, perak untuk bulan September naik 0,19% dan diperdagangkan pada USD28.055 per troy ounce, sementara tembaga untuk pengiriman September turun 0,06% dan diperdagangkan pada USD3.414 pon.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar