Senin, 06 Februari 2012

Prediksi Harga Emas 7 februari 2012

Pakar Iklan - Prediksi Harga Emas 7 februari 2012 Emas diperdagangkan turun di 1.724,85 menurun 15,15 dari tingginya 1740,45. Seperti kata pepatah, US Dollar naik - turun Emas dan sebaliknya, USD melonjak pada Senin di tengah kekhawatiran tentang Yunani.

Berita dari Yunani tidak menjanjikan. Yunani gagal menyepakati langkah-langkah penghematan baru di seluruh partai politik kemarin, persyaratan untuk bailout yang diusulkan untuk menghindari gagal bayar pada bulan Maret. Ada beberapa kemajuan dalam rekapitalisasi bank. Tidak mungkin ada program baru untuk Yunani kecuali kondisi troika terpenuhi, "kata Merkel dalam konferensi pers bersama dengan Sarkozy di sini, mengacu kepada Komisi Eropa, Dana Moneter Internasional dan Bank Sentral Eropa

Dolar yang lebih tinggi adalah negatif untuk emas dan komoditas lain denominasi dolar karena membuat mereka lebih mahal bagi pemegang mata uang lainnya.

investor memandang Dollar as kehilangan minat pada logam. Emas masih dalam wilayah padat. Jika krisis Yunani memburuk atau merambat ke Portugal atau Italia dan Spanyol kenaikan tarif, kita akan melihat langkah emas kembali skala. emas hari ini munkin akan sedikit berubah dari harga penutupan kemaren.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar