Senin, 06 Februari 2012

Harga minyak mentah di pasar asia 7 feb 2012

Pakar Iklan - Harga minyak mentah di pasar asia 7 feb 2012 : Harga Minyak naik di perdagangan Asia hari ini, dengan snap dingin berlama-lama di Eropa mendorong harga Brent sementara pencari barang murah tersentak minyak mentah lebih murah AS, kata analis.

Minyak untuk pengiriman bulan Maret 0,04% naik 27 sen menjadi 97,17 di New York Mercantile perdagangan Bursa elektronik. Kontrak kehilangan 93 sen atau 1%, menjadi berakhir pada $ 96,91 per barel di perdagangan Nymex reguler pada hari Senin.

Kontrak utama New York, West Texas Intermediate (WTI) light sweet crude untuk pengiriman Maret, naik 35 sen menjadi $ 97,26 per barel dan minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman Maret naik 47 sen menjadi $ 116,40.

Minyak mentah naik karena cuaca dingin di Eropa yang berakibat permintaan bahan bakar pemanas melonjak , harga minyak mentah naik karena " “some bargain hunting" setelah jatuh pada hari Senin.

Korban jiwa dari cuaca dingin yang melanda seluruh Eropa menduduki puncak 360 pada hari Senin setelah salju dan hujan-dan sungai pecah bendungan Bulgaria dan menewaskan sedikitnya delapan orang.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar