Jumat, 05 November 2010

Zyrex SKY 3420

Pakar Iklan Produk Zyrex dengan seri SKY diciptakan agar dapat mudah dibawa ke mana-mana oleh pengguna­nya­ dan memiliki desain yang terbilang sangat ringkas. Zyrex SKY 3423 ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Zyrex SKY 3420. Yang membedakan, SKY 3423 menggunakan HDD sebesar 320 GB sedangkan SKY 3420 sebesar 500 GB.

Desain yang dihadirkan Zyrex terbilang cukup menarik, dengan penggunaan warna kuning keemasan dan tebal sekitar 2cm. Notebook ini cukup tipis bila dibandingkan dengan notebook sekelasnya. Sepertinya Zyrex ingin­ mengabulkan keinginan konsumen yang menginginkan notebook ringkas dan juga ringan, sehingga tidak akan menyita banyak tempat di dalam tas konsumen ketika akan melakukan perjalanan bisnis. Hal ini karena Zyrex SKY 3423 memiliki bobot berat 2.045 gram dengan adaptor yang disediakan.

Zyrex Sky 3423 ini dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Intel (Pentium SU4100) dan memori sebesar 2GB. Performa Zyrex SKY 3423 ini dipastikan cukup untuk menjalankan program-program seperti, Microsoft Word, Excel dan program lainnya. Layar sebesar 13,3” yang dimiliki Zyrex SKY 3423 ini sudah mencukupi untuk penggunaan sehari-hari. Apabila Anda memerlukan resolusi yang lebih besar, Anda dapat menggunakan monitor tambahan ataupun menggunakan proyektor ketika sedang melakukan presentasi dengan menggunakan port D-SUB atau HDMI yang telah disediakan oleh Zyrex.

Layar SKY 3423 ini tidak cukup kuat untuk menampilkan film dengan resolusi 1920×1080. Akan tetapi, hal itu akan berbeda ketika Anda memasangkan monitor maupun proyektor yang mendukung resolusi Full HD. Zyrex SKY 3423 ini akan mampu memainkan video berformat Full HD dengan lancar tanpa adanya hambatan.

Untuk urusan paket penjualan, notebook ini datang dengan perlengkapan yang sangat standard bahkan dapat dibilang sangat minim, hanya berupa unit SKY 3423, AC Adaptor, Driver disc, Battery dan sebuah panduan singkat yang sangat minim informasi tanpa disertai manual. Hal ini cukup disayangkan, mengingat produk ini adalah produk asal Indonesia. Seharusnya, Zyrex menyediakan manual berbahasa Indonesia yang cukup lengkap dalam paket penjualannya. Hal ini perlu mendapat perhatian, karena masih banyak pengguna yang belum mengerti cara menggunakan notebook.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar