Jumat, 05 November 2010

Kopi luwak suryana Distributor Resmi

Pakar Iklan Kopi luwak suryana Distributor Resmi ; sekilas Kopi Luwak adalah seduhan kopi menggunakan biji kopi yang diambil dari sisa kotoran luwak/musang kelapa. Biji kopi ini diyakini memiliki rasa yang berbeda setelah dimakan dan melewati saluran pencernaan luwak. Kemasyhuran kopi ini di kawasan Asia Tenggara telah lama diketahui, namun baru menjadi terkenal luas di peminat kopi gourmet setelah publikasi pada tahun 1980-an. Biji kopi luwak adalah yang termahal di dunia, mencapai USD100 per 450 gram.

Kemasyhuran kopi ini diyakini karena mitos pada masa lalu, ketika perkebunan kopi dibuka besar-besaran pada masa pemerintahan Hindia Belanda sampai dekade 1950-an, di mana saat itu masih banyak terdapat binatang luwak sejenis musang.

Anda Butuh Kopi Luwak kami perusahaan Kopi Luwak UD. Suryana siap memberikan kepuasan bagi anda penikmat kopi sejati, kopi luwak suryana memiliki citra rasa yang lebih, karena di di olah dengan teknologi canggih, Kopi Luwak Suryana hadir Memberikan Kepuasan bagi Anda penikmat Kopi Sejati, jika anda berminat untuk mengkonsumsi dan atau ingin menjadi Agen distributor Hubung :

Bpk. Gunawan
Ponsel +6281279520001
email ; permala_lpg@yahooo.co.id

Website : Kopi Luwak Suryana
Agen, penyalur, perusahaan, distributor,kopi luwak, civet cooffee, kopi lampung, aeki, kopi, lampung, sumatera, indonesia, pecinta minuman kopi, luwak, Paradoxorus hermaproditus

Related Post:

2 komentar: