Rabu, 08 September 2010

Makanan untuk menambah jumlah air mani

Makanan untuk menambah jumlah air mani ; Dalam perspektif kesehatan, air mani dipandang sebagai suatu substansi biologis yang dikeluarkan oleh pria untuk membuahi telur-telur dari wanita melalui proses persatuan sperma-telur. Tapi ada beberapa fakta aneh seputar air mani yang belum banyak diketahui. Apa saja?

Secara definisi, cairan semen atau air mani adalah cairan organik, juga dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa. Secara fisiologis, air mani disekresikan oleh gonad (kelenjar seksual) dan organ seksual lainnya dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.

Tubuh seorang pria memang tak akan pernah berhenti memproduksi sperma sepanjang hidupnya. Namun banyaknya sperma yang dihasilkan pun tak sama setiap harinya. Untuk meningkatkan jumlah sperma ada beberapa macam hal yang bisa di lakukan. Nah berikut ada beberapa macam makanan yang bisa meningkatkan Volume Sperma

1. Asam amino
Asam amino diyakini untuk meningkatkan cairan ejakulasi (bukan jumlah aktual sperma yang dibutuhkan) jika dikonsumsi secara teratur. Sejumlah asam amino itu termasuk: L-Arginine, L-Lysine dan L-Carnitine

2. Seng
Seng telah terbukti meningkatkan jumlah produksi sperma dan kemampuannya untuk bergerak spontan secara independen. Jika dibarengi dengan konsumsi asam amino seperti disebutkan sebelumnya, hal ini akan meningkatkan volume sperma secara signifikan.

3. Biji labu
Meski biji ini tak langsung meningkatkan jumlah sperma, namun ia dipercaya menambah kesehatan prostat dan produksi testosteron.

4. Horny Goat Weed
Juga disebut epimedium sagittatum, tumbuhan ini mendongkrak libido pasangan dan level testosteron, yang membuatnya berejakulasi lebih kuat
Berikut Tips memperoleh sperma yang berkualitas :

* Suhu Sejuk Dan Celana Longgar, Suhu testis harus lebih dingin dari suhu normal tubuh, hindari sauna, mandi uap atau berendam di air panas. Hindari juga menggunakan celana dalam ketat, karena suhu di sekitar testis panas

* Berhenti Merokok, Merokok menambah resiko kesuburan dan disfungsi ereksi pada pria.Jumlah sperma pria perokok lebih sedikit di banding pria tak merokok

* Makanan Sehat, Konsumsi makanan rendah lemak, berprotein tinggi, sayuran dan seluruh jenis padi-padian, zinc, kacang2an, toge dll Istirahat cukup dan minimalkan stres.

* Kurangi Hubungan Intim, Semakin banyak ejakulasi. semakin berkurang kepadatan air mani, sehingga berpengaruh juga pada jumlah sperma

* Hindari Alkohol dan Obat Bius, Alkohol mengurangi produksi testosteron dan mempunyai kontribusi pada disfungsi ereksi. Obat bius mengurangi kerapatan, kemampuan gerakan sperma dan menambah sperma abnormal

* Olahraga Otot dengan mengurut Zakar. Meskipun tak lansung meningkatkan produksi sperma dan air mani, olah raga otot dengan mengurut buah zakar dapat meningkatkan daya tembak lebih jauh dari sebelumnya
* Mencoba suplement alami.

Makanan penambah Gairan Seksual :

1. COKLAT

Sejak zaman dahulu coklat telah dikenal oleh bangsa Indian sebagai penambah stamina serta "greng" bagi kamu lelaki untuk urusan bercinta.
Makanan lezat yg bernuansa sensual ini banyak mengandung theobromine, zat yg setara dengan kafein. Juga kaya akan phenylethylamine, senyawa kimia yang diyakini bisa menumbuhkan perasaan cinta & rileks. Mengkonsumsi coklat saat hati gunda gulana bisa membantu meringkankannya. Coklat murni mengandung anti-oxidan yg berguna untuk sistem kekebalan tubuh. Mengkonsumsi coklat sebelum bercinta, konon bakal membuat suasana asmara semakin membara.

2. KERANG
Kerang dikenal sebagai rumah venus saat ia dilahirkan, konon merupakan makanan yang kaya akan zat besi. Zat ini tdk hanya bisa menaikan jumlah sperma & produksi testosteron, namun begitu bergabung dgn dopamine, hormon yg juga terdpt dalam kerang, gairah seksual bakal bangkit.

3. BAWANG PUTIH
Rempah yg satu ini dikenal memiliki sejuta khasiat, meski cenderung beraroma menyengat. Mengandung allicin yg bisa melancarkan peredaran darah ke sekujur tubuh, termasuk ke organ seksual. Rempah ini juga mampu meningkatkan libido. Saat ini banyak produk extract bawang putih yg sdh dikemas dlm bentuk kapsul dipasaran, jadi anda tak perlu mencarinya kedapur sebelum berintim-intim ria.

4. PISANG
Buah tropis ini dikenal mengandung enzim bromelain, yg dipercaya bisa menaikan dan memperbaiki libido lelaki. Pisang merupakan sumber potassium dan Vit B seperti riboflavin, yg bisa meningkatkan energi tubuh.

5. MADU
Bagi sheik sheik arab, madu merupakan minuman wajib yg tak bisa ditinggalkan. Bentuknya yg mirip jelly dengan rasa manis, menyebabkan madu gampang dicerna.
Madu dipercaya menambah keperkasaan, apalagi kalu ditambah dengan kuning telur & merica.

6. ALPUKAT
Suku Aztec di Mexico, menamakan buah alpukat dengan " pohon testis ". Buah yg lezat ini mampu menambah gairah sex. Kandungan Folic-acid nya melancarkan metabolisme protein & menaikan energi tubuh. Penggabungan 2 unsur esensial alpukat, Vit B6 nutrisi yg membantu menaikan produksi hormon pria dan potassium membantumemperlancar kelenjar thyroid, diyakini bisa meningkatkan libido pria & wanita.

7. TELUR
Telur memang tak langsung menambah gairah seksual, namun telur merupakan sumber utama Vit B6 & B5 yg membantu meningkatkan keseimbangan hormon. Telur juga mampu menurunkan kadar stres & membuat seseorang merasa rileks.

8. HATI
Mengkonsumsi hati secara rutin, diyakini bisa meningkatkan libido yang mulai turun. Cara mengkonsumsinya adalah seperti biasa, yaitu dengan dicampur rempah2 merica & bawang putih.

Related Post:

1 komentar:

  1. terima kasih gan infonya
    sangat bermanfaat dan berguna
    saya tunggu artikel terbarunya
    salam kenal

    BalasHapus