Selasa, 07 September 2010

Cetak Rekor Muri Mudik Bareng Gratis Telkomsel

Cetak Rekor Muri Mudik Bareng Gratis Telkomsel ; TELKOMSEL meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) sebagai penyelenggara mudik gratis bersama kapal laut dengan jumlah peserta terbanyak, yaitu 2.500 peserta. Pada 2007, pemimpin pasar seluler itu juga pernah mencatat rekor Muri sebagai pemrakarsa dan penyelenggara mudik gratis bersama dengan varian alat transportasi terbanyak.

Dari 2.500 pemudik yang berangkat dengan kapal laut, 500 orang berangkat dengan kapal KM Doronla (Balikpapan-Surabaya), 500 menggunakan KM Lambelu (Makassar-Surabaya) dan 1.500 memakai KM Gunung Dempo (Jakarta-Surabaya). Keberangkatan berlangsung pada 5-6 September 2010.

Program mudik bareng ini merupakan kepedulian perusahaan dan mitra Telkomse. Kami berharap dapat membantu pemudik pulang kampung untuk berkumpul bersama keluarga," kata Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno saat melepas keberangkatan 1.500 pemudik di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (6/9) sore.

Acara pelepasan pemudik yang berlangsung pada 6 September 2010 dihadiri pula oleh Menkominfo Tifatul Sembiring. "Penyediaan fasilitas mudik sebaiknya tidak hanya menjadi program rutin, tetapi juga menciptakan kebaikan," kata Menkominfo.

Selain memberangkatkan pemudik dengan kapal laut, Telkomsel memasang pula teknologi GSM berbasis protokol internet (IP) di 15 kapal laut milik Pelni agar para penumpang dapat menikmati layanan komunikasi melalui ponsel mereka. Pemasangan teknologi GSM berbasis IP itu sudah dilakukan sejak 2007.Read More ..

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar