Minggu, 18 Juli 2010

Subaru Outback model 2011 dengan fitur Koneksi Wi-Fi Hot Spot

Pakar Iklan crossover Subaru Outback model 2011 dengan fitur koneksi Wi-Fi, penumpang crossover anyar itu bisa menikmati fasilitas internet dimana pun dan kapan pun mereka mau. Seperti dikutip pakar iklan dari autoevolution.com, Jumat (16/7), Subaru menyebut fasilitas internet yang disuguhkan itu dioperasikan melalui jaringan 3G dengan koneksi penuh dienkripsi dengan kecepatan mengunduh rata-rata 400 kbps-1.2 mbps.

Dengan demikian, sambungan internet tetap prima kendati mobil dalam kondisi bergerak. "(dengan) fasilitas Subaru Mobile Internet, penumpang dengan mudah mengecek email, berselancar, mendengarkan radio, menikmati video streaming atau bahkan posting di stus jejaring sosial," sebut siaran pers Subaru.

"Bahkan, pada saat bersamaan beberapa penumpang dapat menggunakan koneksi Wi-Fi untuk perangkat masing-masing, termasuk komputer jinjing, netbook, ponsel pintar, game control, IPAD atau iPod Touch model terbaru," tambah Subaru.

Subaru Outback generasi paling gres diproduksi dalam dua tipe mesin, 2.500 cc i yang menghasilkan tenaga 170 daya kuda dan 3.600 R yang bertenaga 256 daya kuda. Masing-masing menawarkan empat dan enam silinder.

Sistem transmisinya menggunakan Lineratronic Continously Variable Transmission (CVT). Subaru mengklaim model anyar besutannya itu irit bahan bakar, karena hanya mengkonsumsi 8,1 liter untuk menempuh jarak 100 kilometer di jalan bebas hambatan. Di Negeri Abang Sam, Outback anyar itu dibanderol mulai US$ 22.995 atau sekitar Rp 211,55 juta.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar