Minggu, 02 Mei 2010

Melihat Hotel Centrum Copenhagen yang Berkualitas dan Terjangkau

Melihat Hotel Centrum Copenhagen yang Berkualitas dan Terjangkau ; Centrum adalah sebuah bangunan tradisional lima lantai yang didominasi cat putih pada keseluruhan bangunan berhiaskan jendela-jendela besar. Akses ke tempat-tempat menarik di Kopenhagen sangat dekat dari sini, diantaranya Taman Tivoli, pusat perbelanjaan dan Town Hall Square.

JIKA ada kesempatan plesiran ke Denmark namun mempunyai anggaran terbatas, Anda bisa menginap di salah satu hotel berbiaya murah namun tetap berkualitas dan nyaman. Sesampainya di ibukota Denmark, Kopenhagen, Anda bisa mencari Hotel Centrum yang terletak di Helgolandsgade 14



Selain suasana nyaman dan akses cepat ke beberapa tempat menarik, hotel ini juga menawarkan bonus lain kepada Anda berupa fasilitas gratis menggunakan kolam renang DGI-Byen dan spa. DGI-Byen merupakan kolam renang berbentuk lingkaran yang unik dan merupakan alat kesehatan dan treatment.


Jika Anda berpergian sendiri, Anda hanya perlu mengeluarkan uang US$105 (sekitar Rp960 ribu) per-malam dan Anda sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti sarapan pagi continental, tempat tidur single, tv kabel, pengerin rambut, pelayan kamar, telepon, dan kamar mandi pribadi.
Kamar yang ditawarkan bisa menghadirkan suasana nyaman dan santai karena dindingnya didominasi warna putih kecoklatan. Di dalam kamar juga terdapat sebuah sofa kecil berwarna merah tua yang berada di dekat jendela, dan kamar mandi menyediakan sebuah shower.
Ada sesuatu yang unik saat Anda menuju salah satu ruang makan yang bernuansa tradisional. Selain suasana yang terang karena banyaknya sinar matahari yang masuk, di dekat dengan meja panjang Anda akan menemukan beberapa gentong besar berwarna coklat yang dahulu biasanya digunakan untuk menyimpan minuman anggur. Ruang makan ini mempunayai kesan minimalis.
Setelah sampai dan beristirah sejenak, Anda bisa mulai menjelajahi sudut-sudut Kopenhagen. Mulai dari yang terdekat yaitu Taman Tivoli atau menuju tempat lainnya. Anda bisa mulai dengan berjalan kaki untuk menikmati kenyamanan khas kota Eropa.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar