Minggu, 18 Juli 2010

Keunggulan Smartphone Nexian NX A890

Pakar Iklan Keunggulan Smartphone Nexian NX A890 : Jika dilihat dari sistem operasi yang ditawarkan, Nexian NX A890 memang telah mengadopsi sistem operasi berbasis Android. Tapi sangat disayangkan, kenapa Nexia hanya membalutkan Android versi 1.6 Donut untuk smartphone terbarunya itu? Padahal, rata-rata smartphone keluaran rival saat ini minimal sudah mengadopsi sistem operasi Android 2.1 Eclair. Bahkan beberapa di antaranya pun sudah ada yang mengadopsi sistem operasi Android versi terbaru, 2.2 Froyo.

Tapi, perpaduan antara sistem operasi dan prosesor yang dilakukan Nexian terbilang cukup baik dan aman. Pasalnya, dengan ditenagai prosesor Qualcomm MSM7227 600MHz yang berjalan di atas sistem operasi Android 1,6, Nexian NX A890 mampu menyuguhkan performa yang sangat cepat dan lancar. Anda dijamin tidak akan menemukan kendala papun ketika menggunakan smartphone ini. Meski begitu tetap saja, Anda harus puas dengan keterbatasan aplikasi-aplikasi yang ditawarkan Android 1.6.

Tapi tunggu dulu, beberapa keunggulan lain yang ditawarkan Nexian NX A890 dijamin akan mengobati kekecewaan Anda, salah satunya yaitu dari segi desain.

Nexian NX A890 hadir dengan bodi dibalut warna dasar putih dan kombinasi garis merah mengeliling, membuat smartphone terbaru besutan Nexian ini benar-benar terlihat elegan. Tidak hanya itu, navigasi trackball yang sangat responsif pun mampu memudahkan Anda untuk melakukan setiap aktivitas dengan smartphone ini.

Yang paling mengesankan lagi, Nexian NX A890 kabarnya telah mendukung semua fitur yang diberikan Google. Hal itu diakui karena Nexian memang telah mendapat lisensi resmi Google Mobile Service, seperti Android Market, Google Maps dan juga Gmail.

Belum cukup? Tenang saja, layar 3,2 inci TFT yang ditawarkan Nexian NX A890 juga memiliki kemampuan touchscreen yang sangat responsif. Sehingga, akan memudahkan Anda untuk mengoperasikan ponsel ini tanpa stylus. Cukup lakukan sentuhan lembut pada layar dengan menggunakan jari, Nexian NX A890 akan langsung membawa Anda ke aplikasi-aplikasi yang dituju.

Begitu juga dengan kamera, meski hanya dibenamkan kamera sebesar 5MP, namun Nexian NX A890 tetap menjanjikan hasil jepret yang cukup tajam dan terang.

Jika itinjau secara keseluruhan dari segi performa dan fitur, Nexian NX A890 cukup pantas untuk Anda miliki. Apalagi untuk Anda yang ingin mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone lokal berbasis Android.

Spesifikasi Nexian NX A890:

Jaringan: Quadband GSM/GPRS/EDGE, Triband UMTS/HSPA, HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 2Mbps
Layar: 3.2inch HVGA Capacitive Touch screen (480 x 320 pixel)
Prosesor: Qualcomm MSM7227 600 Mhz
OS: Android Platform Versi 1.6 (Donut)
Kamera: 5MP
Memori: microSD
Konektivitas: GPRS, EDGE, WiFi, Bluetooth, 3.5mm headset jack, USB
Fitur Lain: GPS, E-Compass, G-Sensor, Google Mobile Service (Android Market, Google Maps, Gmail), FM Radio, Java, Video Recorder, Video Player
Harga smartphone Nexian NX A890 Rp2.499.000

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar