Vincent Mulyono, Marketing Director YMKI mengatakan, strategi ini sengaja sebagai peningkatan pelayanan ke konsumen. Dengan program IOY maka konsumen di lima kota besar di Indonesia yakni, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar bisa langsung masuk melalui situs resmi Yamaha (www.yamaha-motor.co.id) dan langsung mendaftar. Konsumen yang beruntung akan memiliki satu unit Xeon baru dengan disain ekslusif. Program berlangsung sejak 30 April hingga 10 Mei 2010.
"Dari seluruh konsumen yang masuk, nanti akan kita undi. Dari seluruhnya akan ada 200 konsumen pertama yang beruntung," ujar Vincent di sela Peluncuran Xeon di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, hari ini.
Xeon limited edition akan memiliki disain khusus menggunakan teknik pengecatan airbrush yang lebih menarik. Total, skutik terbaru merek garputala ini ditargetkan akan terjual 25.000 unit per bulan hingga akhir tahun.Tag Yamaha Xeon 125 parts
Tidak ada komentar:
Posting Komentar