Minggu, 30 September 2012

Prediksi USD/CHF minggu 1-5 oktober 2012

Pakar Iklan - Prediksi USD/CHF minggu 1-5 oktober 2012 : Dolar AS berakhir minggu dekat dua minggu tinggi terhadap franc Swiss pada hari Jumat, setelah data manufaktur suram di AS mendorong permintaan untuk safe haven greenback dan setelah hasil stress test independen menunjukkan bahwa bank-bank Spanyol membutuhkan EUR60 miliar modal .

USD / CHF memukul 0,9418 pada Rabu, pasangan tertinggi sejak September 13; pasangan kemudian dikonsolidasikan pada 0,9400 oleh penutupan perdagangan pada hari Jumat, 0,77% lebih tinggi pada minggu.

Pasangan ini cenderung untuk mencari dukungan jangka pendek di 0,9336, Jumat rendah dan resistance pada 0,9421, tinggi 13 September. Dolar menguat setelah data AS suram memicu kekhawatiran baru atas kekuatan pemulihan ekonomi negara itu.

Data Jumat menunjukkan bahwa indeks pembelian manajer Chicago 'jatuh tak terduga pada September, memasuki wilayah kontraksi untuk pertama kalinya sejak September 2009.

Indeks jatuh ke 49,7 disesuaikan secara musiman pada September dari 53,0 bulan sebelumnya. Para analis telah memperkirakan PMI Chicago untuk tetap tidak berubah pada 53,0 pada bulan September.

Secara terpisah, sebuah laporan revisi oleh University of Michigan menunjukkan bahwa indeks sentimen konsumen turun lebih dari yang diperkirakan pada bulan September, berdetik turun ke penyesuaian musiman 78,3 dari 79,2 bulan sebelumnya. Para analis telah memperkirakan jatuhnya indeks o 79,0 pada bulan September.

Juga hari Jumat, Biro Analisis Ekonomi AS mengatakan bahwa pengeluaran pribadi meningkat sejalan dengan ekspektasi pada bulan Agustus, naik 0,5% berdetak setelah% 0.4 meningkatkan bulan sebelumnya.Kesibukan data terjadi sehari setelah sebuah laporan menunjukkan bahwa ekonomi AS berkembang 1,3% pada kuartal kedua, turun dari perkiraan awal sebesar 1,7%, sedangkan data terpisah menunjukkan bahwa pesanan barang tahan lama AS turun 13,2% pada bulan Agustus, penurunan tertajam sejak Januari 2009, dibandingkan dengan ekspektasi untuk penurunan 5,0%.

Di tempat lain, Bank of Spanyol mengumumkan Jumat bahwa kebutuhan rekapitalisasi bank-bank Spanyol sebesar EUR59.3 miliar, luas sejalan dengan ekspektasi pasar, mengurangi beberapa kekhawatiran bahwa bank akan membutuhkan lebih banyak bantuan.

Hasil stress test itu terjadi sehari setelah pemerintah Spanyol mengumumkan anggaran krisis untuk 2013, sebagian besar didasarkan pada pemotongan belanja, dalam apa yang banyak analis melihat sebagai upaya untuk mendahului kondisi kemungkinan dari sebuah bailout internasional.

Anggaran Kementerian disayat sebesar 8,9% untuk tahun depan dan upah sektor publik beku untuk tahun ketiga sebagai Perdana Menteri Mariano Rajoy pertempuran untuk memangkas salah satu defisit zona euro terbesar.

Hasil di Spanyol obligasi 10-tahun pemerintah berakhir minggu di 5,94%.

Pelaku pasar sekarang akan menonton untuk downgrade potensi utang Spanyol oleh Moody Investors Service dalam beberapa hari mendatang sebagai batas waktu untuk itu menutup ulasan.

Moody `s mengatakan pada bulan Agustus meninjau pada peringkat Baa3 Spanyol akan terus berlanjut hingga akhir September, yang datang hari Minggu. Sebuah langkah di bawah ini Baa3 akan turun utang Spanyol menjadi sampah.

Pada minggu ke depan, pasar akan fokus pada pertemuan kebijakan Bank Sentral Eropa pada Kamis, karena para pedagang terus perkembangan mata di Spanyol.

AS adalah untuk merilis laporan bulanan non-farm payrolls pada hari Jumat, yang akan memungkinkan investor untuk mengukur kekuatan pasar tenaga kerja goyah.

Menjelang minggu mendatang, pakar forex  telah menyusun daftar peristiwa ini dan lainnya yang signifikan cenderung mempengaruhi pasar. Panduan melompat Selasa, karena tidak ada kegiatan yang relevan untuk hari ini.

Senin, 1 OktoberSwiss adalah untuk merilis data resmi pada penjualan ritel, diikuti oleh indeks manajer pembelian SVME '.Kemudian pada hari itu, AS adalah untuk mempublikasikan sebuah laporan oleh Institute for Supply Management pada manufaktur PMI, indikator utama kesehatan ekonomi.

Juga Senin, Ketua Federal Reserve Ben Bernanke dijadwalkan untuk berbicara di Economic Club of Indiana, di Indianapolis. Pedagang meneliti keterlibatan publik seperti yang sering digunakan untuk menjatuhkan petunjuk halus mengenai kebijakan moneter masa depan.

Rabu, 3 OktoberAS adalah untuk menghasilkan data industri non-pertanian perubahan kerja, diikuti oleh sebuah laporan oleh Institute for Supply Management non-aktivitas manufaktur, serta data pemerintah tentang stok minyak mentah.

Kamis, 4 OktoberAS akan merilis data mingguan pemerintah pada klaim pengangguran, serta data resmi pada pesanan pabrik. Kemudian pada hari itu, Federal Reserve adalah untuk menghasilkan risalah pertemuan kebijakan September.

Jumat, 5 OktoberThe Swiss National Bank untuk menerbitkan laporan tentang cadangan mata uang asing.AS adalah untuk mengumpulkan minggu dengan data resmi diawasi ketat pada non-farm payrolls dan tingkat pengangguran, serta laporan tentang penghasilan per jam rata-rata.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar