Minggu, 30 September 2012

Mobil Honda CR-V 2013, Spesifikasi dan kecanggihan

Pakar Iklan -Mobil Honda CR-V 2013, Spesifikasi dan kecanggihan : Generasi keempat CR-V baru membuat debut Eropa di Paris Motor Show 2012. Bangunan pada keberhasilan dari pendahulunya, baru CR-V telah meningkatkan kualitas, kepraktisan dan perbaikan. Untuk pertama kalinya di Eropa, SUV kompak akan ditawarkan dengan pilihan baik drive dua-dan empat-wheel, sementara perbaikan untuk kedua bensin dan mesin diesel telah mengakibatkan penurunan yang signifikan dalam emisi CO2. Komprehensif didesain ulang untuk pasar Eropa, baru CR-V akan dibangun di fasilitas produksi Honda di Swindon, Inggris dari awal September, 2012.

Pendatang baru ini langsung dikenali sebagai anggota keluarga CR-V, tetapi menegaskan identitasnya sendiri. Tiga-bar terkemuka lampu gril dan cekung melanjutkan pengenalan baru Honda 'wajah' "Y" berbentuk, sedangkan lampu belakang vertikal ditumpuk telah tanda tangan CR-V sejak generasi pertama (1995-2001). Penambahan stylish dengan model Eropa termasuk bumper depan direvisi, depan lampu LED daytime running dan lampu LED belakang dengan desain tiga dimensi.

Di dalam, fasia memiliki sejumlah lapisan horizontal yang menekankan kesan lapang. Kontrol utama dikelompokkan sesuai dengan fungsi mereka dengan 'zona driver interface' di belakang kemudi dan 'informasi zona antarmuka' di tengah kabin.

Ketinggian mobil telah dikurangi 30 mm dibandingkan dengan model saat ini, tanpa mengurangi ruang interior bagi penghuni. Ini merupakan keberhasilan penerapan manusia maksimum Honda filsafat, mesin-minimal. Pengenalan mudah flip-down kursi belakang juga memungkinkan untuk mengubah CR-V dari lima-seater untuk serbaguna beban-kapal kecil di tarik pegangan.

Di bawah kap CR-V, pelanggan akan menemukan baik 2.0-liter i-VTEC mesin bensin atau 2.2 liter i-DTEC diesel. Keduanya adalah perkembangan dari mesin ditemukan dalam generasi ketiga CR-V, tetapi keduanya telah didesain ulang secara komprehensif dengan fokus pada pengurangan emisi CO2. Sebagai contoh, model diesel dengan gearbox manual, sekarang memancarkan hanya 149 g / km CO2. Ini merupakan penurunan 12% dibandingkan dengan generasi sebelumnya CR-V, meski mempertahankan output daya yang sama dari 150 PS.

The CR-V juga akan ditawarkan dengan mesin baru Honda 1.6-liter i-DTEC sebagai model drive roda dua dari drivetrain 2013.The September pertama dari Bumi seri baru Honda Teknologi Mimpi mesin yang akan diperkenalkan di Eropa, akan dibangun di fasilitas manufaktur Honda di Inggris. Penerapan tinggi baru-kekuatan material di kepala silinder telah memungkinkan Honda untuk memberikan aluminium ringan di dunia geladak terbuka 1.6-liter mesin diesel. Ciri-ciri ringan, bersama dengan turbocharger, kompak efisiensi tinggi, akan mengurangi waktu respon dan memberikan campuran mengesankan kinerja dan ekonomi.

Baru CR-V telah diuji secara luas di Eropa dan strut McPherson depan dan multi-link suspensi belakang telah disetel untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan stabilitas kecepatan tinggi. Motion Adaptive listrik power steering (EPS-MA) juga telah diperkenalkan, menggabungkan manuver mudah dengan umpan balik meningkat dan respon pada kecepatan yang lebih tinggi. Model bermesin bensin dapat diberikan dengan penggerak roda depan tetapi kebanyakan CR-Vs dijual akan terus menggunakan Real Time Honda sistem AWD, yang sekarang diaktifkan secara elektronik untuk meningkatkan efisiensi.

Baru CR-V juga dilengkapi dengan rangkaian lengkap peralatan keselamatan yang dirancang untuk membantu pengemudi menghindari atau mengurangi kecelakaan, atau untuk melindungi penghuni harus crash menjadi tak terhindarkan.

Mitigasi Honda Braking System (CMBS) dan Adaptive Cruise Control (ACC) terus menjadi bagian dari peralatan keselamatan CR-V, dan sekarang untuk pertama kalinya pada CR-V mereka dilengkapi dengan Lane Honda Menjaga Assist System (LKAS) . Selain baru CR-V memiliki Lanjutan Kompatibilitas Rekayasa (ACE) Struktur tubuh, bagian mapan arsenal keselamatan Honda dan dirancang untuk menyerap energi benturan jika terjadi tabrakan dan mengalihkannya jauh dari kompartemen penumpang. The CR-V juga dilengkapi dengan depan, samping dan curtain airbags.

 
Efisien, fungsional dan percaya diri, generasi keempat CR-V dibangun di atas keberhasilan pendahulunya, yang lebih dari lima juta telah terjual. "Jika Anda ingin meningkatkan kendaraan yang sudah seimbang dan dihormati, satu-satunya solusi adalah untuk meningkatkan kendaraan yang di setiap daerah sementara membuat lebih efisien daripada sebelumnya," kata Pemimpin Proyek Besar Ryouji Nakagawa. "Itulah apa yang telah kita lakukan dengan baru CR-V."

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar