Rabu, 22 Agustus 2012

cara membuka account Fasapay

FasaPay Online Payment SystemPakar Iklan - cara membuka account Fasapay : sebelum anda membuaka account Fasapay sebaiknya anda mengetahui apa itu Fasapay, FasaPay adalah produk dari PT Fasa Centra Artajaya. FasaPay adalah sistem pembayaran online di Indonesia yang beroperasi 24 jam dalam sehari. Fasapay melayani pengiriman dana dan atau pembayaran jual beli toko online di internet yang menjadi afiliasi Fasapay.

FasaPay memberikan fasilitas keamanan dalam proses pengiriman dana, sehingga dana dan data pelanggan aman dan tidak diungkap ke pihak ketiga.

Proses Deposit atau proses pengisian dana ke akun FasaPay anda dan penarikan dana dari FasaPay hanya menggunakan sistem transfer via bank sehingga dana yang masuk dan keluar bebas dari modus penipuan dan pemalsuan kartu kredit.

Semua
member Fasapay dapat melakukan pembelian atau pembayaran di situs toko online/merchant yang sudah berafiliasi dengan Fasapay,

Untuk mengawali transaksi FasaPay, anda diwajibkan untuk mempunyai akun Bank yang terdaftar di FasaPay. Selanjutnya, untuk melakukan segala macam bentuk pembayaran online dengan fasilitas FasaPay dan transaksi Kirim Dana ke sesama anggota FasaPa


cara membuka account Fasapay

Untuk mejadi anggota Fasapay tentunya anda harus mendaftar menjadi member di website resmi fasapay (www.fasapay.com) atau mendaftar langsung dikantor FasaPay klik disini Klik disini , selanjutnya

isi nama depan anda, nama nama belakang serta email anda sendiri jangan nama dan email orang lain, selanjutnyaa buka email anda, dan anda akan mendapatkan Kode Verifikasi.

masukan Kode Verifikasi yang di kirim dan selanjunya ikuti perintah pengisian biodata lengkap termasuk penambahan rekening,

Untuk menambah saldo anda, lakukan DEPOSIT di website resmi (www.fasapay.com) , kemudian transfer dana dari bank anda ke bank fasapay yang tertera pada email konfirmasi .

Transaksi dapat anda lakukan sesuai dengan saldo yang anda miliki.
Untuk menambah saldo di Fasapay, anda bisa melakukan penambahan saldo dengan proses DEPOSIT berulang kali.

Bagi anda yang ingin menggunakan fasilitas SCI (Shopping Cart Interface) dari Fasapay bisa dilihat di bagian SCI Form Generator (link ke SCI Form Generator) atau hubungi Kontak Support kami untuk informasi lebih lanjut.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar