Senin, 06 Februari 2012

Tips cara agar baterai Nokia Lumia 800 tahan lama

Pakar Iklan - Tips cara agar baterai Nokia Lumia 800 tahan lama : berita kurang baik bagi pemilik HP Nokia Lumina 800, Smartphone Nokia ini memiliki masalah serius pada baterai, daya tahan baterai Nokia Lumia 800 lebih pendek dibandingkan spesifikasi yang diberikan oleh pihak Nokia.

Nah Bagi anda yang sudah terlanjur memiliki Smartphone Nokia Lumia 800 dan khawatir apakah baterai yang dipakai termasuk kategori bermasalah atau tidak, ada cara mudah untuk mengetahuinya, yakni hanya dengan mencharge baterai ponsel Nokia Lumia 800 sampai kondisi penuh. Kemudian, akses dial menu service ##634#. Masuklah ke menu “Battery Status”, lalu cek kapasitas baterai. Jika kurang dari 1000 mAh maka Lumia 800 tersebut bermasalah.

jika baterai Ponsel Nokia Lumia 800 anda bermasalah, pakar iklan mencoba memberikan solusi agar baterai HP Nokia Lumia 800 anda tahan lama, berikut beberapa tips agar baterai ponsel Nokia Lumia 800 tahan lama :

1. Gunakan Battery Saver
ada modus Saver Baterai dalam menu Pengaturan. jika di aktifkan telepon Anda tidak akan lagi secara otomatis menerima email atau update kalender.

2. Nonaktifkan fasilitas Wi-Fi
Wi-Fi nokia Lumia 800 jika di aktifakan akan membuat baterai cepat habis atau low-batt, cara untuk nonaktifkan Wi-Fi masuk ke menu Pengaturan dan ubah Wi-Fi off

3. Matikan 3G
Kinerja 3G membuktikan cukup menguras kinerja baterai, percaya atau tidak, 3G mencari koneksi kecepatan tinggi yang baru. cara menonaktifkannya Masuk ke Pengaturan >> jaringan mobile 3G dan pilih off.

4. Gunakan tema gelap
Tema terang membutuhkan daya lebih besar , terutama pada Lumia Nokia layar AMOLED 800, dimana piksel secara individual menyala. caranya Pilih Pengaturan> Tema> Latar Belakang> gelap,

5. Turunkan kecerahan layar
kebanyakan dari kita menggunakan layar cerahm, ternyata ini juga akan membuat ketahanan baterai menurun , caranya masuk ke Pengaturan kecerahan>, menonaktifkan pengaturan otomatis dan menurunkan kecerahan ke rendah.

6. Matikan Getar
Getar pada ponsel Nokia Lumia 800 sangat berpengaruh untuk membuat ketahanan ponsel baterai anda berkurang, lebih baik menggunakan pengaturan diam. caranya masuk ke Pengaturan> ringtones + suara dan getar flip ke Tidak aktif

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar