Sabtu, 06 November 2010

Sharp Galapagos 003SH dan 005SH Smartphone Android Berlayar 3D

Pakar Iklan Sharp Galapagos 003SH dan 005SH Smartphone Android Berlayar 3D ; Sharp akhirnya resmi meluncurkan dua smartphone anyarnya dengan digandeng operator Softbank untuk pasaran Jepang. Dua smartphone yang diberi nama Galapagos 003SH dan 005SH itu kabarnya bakal hadir dengan fitur Autostereoscopic dan sistem operasi Android terbaru versi 2.2 Froyo.

Tak hanya itu, bahkan kabarnya Sharp Galapagos 003SH dan 005SH juga bakal di lengkapi dengan layar 3D (3 dimensi). Yang mana, nantinya para pengguna tak perlu memakai kacamata khusus untuk menikmati tayangan 3D. Perbedaan mencolok kedua smartphone besutan Sharp itu terletak pada tatanan keyboard yang ditawarkan. Untuk Sharp Galapagos 003SH ditawarkan dengan keyboard model candybar, sedangkan Sharp Galapagos 005SH dibekali dengan keyboard Qwerty bermekanisme slider.


Selain itu, perbedaan lain terdapat pada kamera dan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan. Untuk Galapagos 003SH didukung dengan kamera 8MP dan kapasitas penyimpanan sebesar 400MB , sedangkan Galapagos 005SH didukung dengan kamera 9,6MP serta mampu melakukan pengambilan materi video dengan resolusi HD (720p) dan kapasitas penyimpanan sebesar 512MB.

Selebihnya, kedua smartpone besutan Sharp itu bakal dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup menarik. Mulai dari ditenagai dengan prosesor Snapdragon 1GHz, layar touchscreen 3,8 inci WVGA (800 x 480 piksel) yang dilengkapi dengan teknologi layar Sharp Mobile ASV dan teknologi 3D Glassless, WiFi, Bluetooth v2.1 + EDR, GPS, mendukung jaringan 7.2Mbps WCDMA, konten 3D (Resident Evil, Mega Man, Ghost 'n Goblins, serta tak ketinggalan slot kartu memori microSD (up to 32GB).

Tapi sayangnya, sampai saat ini belum diketahui secara pasti apakah kedua smartphone terbaru besutan Sharp itu bakal tersedia di negara-negara lain, terutama Indonesia atau tidak. Yang jelas, pada awal Desember nanti Galapagos 003SH sudah akan tersedia di pasaran Jepang dan disusul dengan Galapagos 005SH pada bulan Februari 2011 mendatang.

Selain itu, kami pun belum mendapat informasi pasti mengenai banderol harga yang akan dipasang untuk kedua smartphone terbaru besutan Sharp itu. Jadi, untuk Anda yang penasaran, tunggu saja kabar selanjutnya.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar