Selasa, 09 November 2010

Printer Brother DCP-J715W, MFC-J415W dan MFC-J615W

Pakar Iklan Printer Brother DCP-J715W, MFC-J415W dan MFC-J615W ; Brother merilis tujuh model baru printer inkjet multifungsi berwarna (MFCs) untuk penggunaan di rumah maupun kantor. Seri terbaru ini memiliki kemampuan mencetak, mengirim faksimili, menyalin dokumen, maupun memindai (scan) secara nirkabel maupun lewat kabel jaringan. Kemampuan tersebut coba dituangkan oleh vendor asal Jepang ini dalam deretan seri printer terbarunya, yakni DCP-J125, DCP-J315W, DCP-J715W, MFC-J220, MFC-J265W, MFC-J415W dan MFC-J615W

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan, MFCs inkjet ini juga mampu mencetak langsung serta mengirim gambar dokumen hasil scan untuk gadget Apple serta gadget lainnya yang beroperasi dengan system operasi Android.

Dengan resolusi mencetak hingga 1.200 x 6.000 dpi serta dengan kecepatan cetak hingga 35ppm untuk monokrom dan 28 ppm untuk warna, seri inkjet ini diklaim ideal untuk pengguna rumahan seperti siswa ataupun guru.

Pengguna rumahan yang ingin mencetak kartu ucapan atau membuat scrapbooks dapat mengunduh gratis template-nya di Brother's Creative Centre dan mencetaknya langsung dengan menggunakan tinta dan kertas Innobella brother.

Dilengkapi dengan fitur Cetak langsung, konsumen dapat menikmati kemudahan pencetakan langsung menggunakan memori flash drive dan kartu media, tanpa menggunakan komputer PC.

Printer DCP-J715W dan MFC-J615W dari Brother, dilengkapi dengan PictBridge dan fungsi cetak langsung dari USB Flash Disk yang memungkinkan akses langsung ke foto dan mencetak foto borderless secara langsung.

Sementara DCP-J315W, DCP-J715W, MFC-J265W, MFC-J415W dan MFC-J615W adalah printer multifungsi dengan fitur wireless yang memungkinkan untuk mencetak di mana saja baik di dalam rumah maupun kantor.

Untuk instalasinya pun terhitung mudah dan bebas kendala dengan Brother's Secure Easy Setup ketika menggunakan printer MFC Brother dan koneksi dengan menggunakan kabel atau konektivitas nirkabel untuk mencetak, scan, copy dan fax.

Menurut Yuichi, transmisi fax selesai dalam waktu kurang lebih tiga detik dengan modem 33.6 kbps Super G3 fax. Semua model dalam seri baru ini datang dengan layar LCD. Melihat dan mengedit foto menjadi jauh lebih mudah dengan layar LCD berwarna 3.3 inchi.

Fungsi laindari printer Multifungsi Brother adalah memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk melakukan scan dokumen dari berbagai sumber dan mengkonversikan dokumen keformat dokumen favorit mereka.
Brother DCP-J715W, MFC-J415W dan MFC-J615W, hadir dengan kemampuan Automatic Document Feeder sampai dengan 15 lembar yang membuat aktivitas menyalin berkapasitas tinggi dan pemindaian pekerjaan menjadi lebih cepat.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar