Selasa, 02 November 2010

Keunggulan samsung galaxy player 50

Keunggulan samsung galaxy player 50 : Galaxy Player (YP-G50) merupakan PMP (Portable Media Player) Android yang diramu oleh Samsung. Galaxy Player pernah dipamerkan di IFA Berlin beberapa waktu lalu. Perangkat yang masuk dalam jajaran Galaxy ini juga dilengkapi spesifikasi yang canggih. Bayangkan sebuah iPod Touch dengan OS Android didalamnya, perangkat ini memiliki layar sentuh 3.2 inci, Android 2.1 eclair, kamera 2MP dengan camcorder, Wi-Fi, DLNA, internal memori 8GB dan 16GB, slot microSD (tidak dimiliki iPod Touch), dukungan GPS, DivX, dan radio FM.

Selain itu terdapat juga akses ke lebih dari 80.000 aplikasi yang ada di Android Market, satu lagi adanya layanan Google seperti YouTube, Gmail, Google Maps, dll. Sepertinya samsung Galaxy Player 50 akan memberikan pukulan cukup keras untuk iPod Touch.

Samsung Galaxy Player 50 pada dasarnya adalah sebuah ponsel Android tanpa telepon dengan kata lain, perangkat ini adalah Portable Media Player sebagaimana iPod touch tapi versi Android. Versi Android OS yang ditanamkan pada pmp ini adalah Android 2.1 Eclair. Perangkat ini dapat menjalankan berbagai aplikasi Android, serta fungsi multimedia yaitu memainkan musik, film, dan media lainnya, dan melakukan apa saja yang dapat Anda lakukan dengan sebuah smartphone Galaxy Samsung S kecuali melakukan panggilan telepon (kecuali jika Anda menginstal Skype atau aplikasi VoIP lain ).

Perangkat ini kemungkinan akan mendarat perdana di Prancis dalam beberapa bulan kedepan, kemudian menyusul Amerika dan negara lainnya. Jadi sudah ada 3 produk Samsung yang head to head dengan Apple, Galaxy S vs iPhone 4, Galaxy Tab vs iPad, dan sekarang Galaxy Player 50 vs iPod Touch. PMP ini akan dikeluarkan pada bulan Oktober dengan harga 229 Euro (8GB) dan 299 Euro (16GB

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar