Selasa, 02 November 2010

Jakarta Motorcycle Show 2010

Jakarta Motorcycle Show 2010 ; Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2010 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan dibuka. Dari pantauan Kompas.com, seluruh peserta pameran, baik yang anggota AISI atau bukan, sibuk melakukan loading dan memfinalisasi persiapan di Assembly Hall.

Yamaha misalnya, terlihat memboyong dua unit layar display berukuran super besar. Honda menampilkan booth yang terlihat futuristik. Juga suzuki memajang kata-kata straightforward, sporty dan value di salah satu bagian pameran menujukkan determinasi tinggi pada industri sepeda motor nasional.

Bahkan Suzuki sudah memasukkan unit kendaraannya. Tak ada produk baru dan masih mengnandalkan produk lawas dengan penyegaran stripping. Warna baru ini diterapkan pada model Satria FU, Smash, Shogun, Skydrive, Skywave sampai spin. "Memang pameran tak sebesar sebelumnya (2008) cuma peserta sepertinya sangat bersemangat kali ini," ujar Diah Putri, PR Officer JMS 2010 di JCC, Senayan, hari ini.

Selain Suzuki, TVS asal India siap memamerkan skutik perdananya, Wego berbalut warna putih. Bentuknya cukup besar untuk ukuran skutik. Beberapa model lain yang sudah berjejer seperti TVS RockZ 125 cc, TVS Neo X3i 110 cc dan Apache RTR 160 cc. Juga, terlihat beberapa merek lain seperti Kawasaki, Bajaj dan Piaggio yang tengah berbenah.

JMS akan bergulir mulai 3-7 November 2010. PT Dyandra Promosindo selaku panitia penyelenggara pameran menargetkan jumlah pengunjung akan 270.000 orang naik dari sebelumnya hanya 100.000 orang.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar