Rabu, 13 Oktober 2010

Tarif Paket Bulanan IM2

Pakar Iklan Tarif Paket Bulanan IM2 : IM2 Inside kini tersedia dalam paket bulanan dengan tarif Rp100 ribu per bulan. Sebelumnya, layanan akses internet tanpa batas itu hanya tersedia dalam paket harian, mingguan dan dua mingguan. Selain menawarkan IM2 Inside paket bulanan,Indosat Mega Media (IM2) meningkatkan pula kecepatan layanan itu hingga 384 Kbp

IM2 bersama induk perusahaan Indosat selalu berusaha memberikan kenyamanan bagi para pelanggan mereka untuk senantiasa terhubung dengan internet.

IM2 Inside dapat digunakan oleh pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 untuk mengakses layanan broadband internet tanpa batas dari IM2. Pelanggan Mentari dan IM3 yang menggunakan layanan IM2 Inside tetap dapat melakukan dan menerima panggilan telepon dan SMS saat mengakses internet.

Cara mengaktifkan layanan IM2 Inside paket bulanan
, pengguna kartu Mentari dan IM3 dapat registrasi melalui SMS ke nomor 323 dengan mengetik regim2bulanan. Cara lain ialah menghubungi *777*1*5#.

Perpanjangan masa berlangganan akan terjadi secara otomatis selama pulsa mencukupi. Untuk berhenti berlangganan, pelanggan cukup mengirim UNREG ke nomor 323.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar