Rabu, 20 Oktober 2010

Keunggulan handphone LG GD880 mini

Pakar Iklan Keunggulan handphone LG GD880 mini ; LG GD880 Mini menggunkan bahan semacam stainless steel pada kedua sisinya namun ini tidak membuat bobotnya menjadi berat, walaupun menggunakan stainless ukuran LG GD880 masih tergolong ringan karena. Desain LG GD880 terlihat seperti desain iPhone 4 yaitu berdesain seperti kubus dengan sudut-sudut handphone yang terlihat lancip.
LG GD880 menggunakan layar sentuh 3.2 inci bertipe TFT kapasitif multisentuh 16 juta warna 480 x 854 piksel yang sudah mendukung scrol kinetik dan multisentuh seperti layar iPhone. Kesensitifan layar LG GD880 tidak perlu diragukan lagi, sayang layar kurang baik saat digunakan dibawah sinar matahari.

LG GD880 Mini menggunakan tampilan antar-muka yang disebut LG dengan nama tampilan S-Class. Tampilan ini pertama kali digunakan oleh LG KM900 Arena. Penggunaan layar dengan kedalaman 16 juta warna beresolusi 480 x 854 piksel membuat tampilan LG GD880 terlihat semakin enak dipandang oleh mata.

LG GD880 sudah dilengkapi dengan dua buah aplikasi jaringan sosial terintegrasi seperti aplikasi jaringan sosial Facebook dan Twitter yang sedang booming saat ini. Aplikasi Facebook dapat anda gunakan untuk melihat update status teman anda, update status anda, mengirim dan menerima pesan (inbox), melihat friend request, melihat album foto anda, serta mengupload foto anda.

Aplikasi Twitter dapat anda gunakan untuk update status, DM, mention, melihat topik pembicaraan terpopuler pada twitter, dan retweet. Tidak terdapat pilihan upload foto pada aplikasi Twitter LG GT350i. Keduanya dilengkapi dengan widget yang dapat anda gunakan untuk melihat update status teman-teman anda pada halaman home screen handphone.

Sama seperti LG GT350i alias LG Wink Plus, LG GD880 juga dapat digunakan untuk melakukan multitasking. Saat ujicoba berlangsung, kami tidak merasakan adanya jeda saat membuka 5 aplikasi secara bersamaan. Ini terbukti, LG GD880 dilengkapi dengan prosesor dengan kemampuan yang baik.

LG GD880 dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapixel autofokus dengan pengaturan kamera yang tergolong lengkap dan hampir setara dengan kamera poket digital. Foto yang anda hasilkan dari kamera LG GD880 dapat langsung anda kirimkan menggunakan email, MMS, Facebook, Blogger, dan Bluetooth. Dibawah ini adalah hasil foto kamera LG GD880, overal kualitas dan ketajaman foto terlihat baik.

LG GD880 dilengkapi dengan perekam video beresolusi WVGA dengan kecepatan 30 frame perdetik. Perekam video juga dilengkapi dengan pengaturan video, namun pengaturannya tidak selengkap pengaturan kamera. Video yang anda rekam dapat langsung anda kirimkan menggunakan media seperti Bluetooth, Email, MMS, dan Youtube. Video yang dihasilkan oleh LG GD880 akan disimpan dalam format MP4.

Untuk masalah browser, LG GD880 sudah dilengkapi dengan browser bawaan yang tergolong mumpuni dan terasa cepat saat digunakan untuk membuka halaman versi HTML. Pilihan konektivitas HSPDA dan Wi-Fi dapat anda gunakan untuk menjelajah halaman web favorit anda. Terdapat beberapa fitur yang dapat anda gunakan pada browser seperti membuka banyak tab, menyimpan halaman web, fitur pencarian teks, serta fitur untuk mengirimkan url.

Untuk memperbesar halaman web, anda dapat menggunakan gerakan mencubit seperti pada iPhone karena layar LG GD880 sudah mendukung gerakan multisentuh. Selain itu untuk melakukan zoom-in anda juga dapat mengetuk layar sebanyak 2x secara cepat. Browser LG GD880 sudah dilengkapi dengan flash namun kemampuannya terbatas, video flash dari situs YouTube tidak dapat dimainkan saat kami ujicoba. Browser dapat ditampilkan dengan tampilan portrait atau landscape dengan tampilan yang tajam.

Sebagai handphone high-end, LG GD880 sudah ditanamkan chip GPS dengan dukungan A-GPS. Didalamnya terdapat maps Google Maps buatan Google yang memiliki tampilan sederhana namun mudah untuk digunakan mencari rute terdekat yang sedang kita cari. Tampilan map, satelite, dan street view siap digunakan untuk membantu anda menjelajah jalan raya. Sayang tampilan street view belum tersedia untuk map Indonesia.

Namanya memang LG GD880 Mini, namun kemampuannya tidaklah se-Mini namanya. Overal harga handphone ini memang terasa mahal untuk handphone non-smartphone, namun jika dilihat dari segi fitur dan layar ternyata handphone ini sebanding dengan harga banderolnya.

Kelebihan:
-Browser dengan dukungan flash dan dapat membuka banyak tab halaman web
-Kamera dengan hasil foto yang berkualitas
-Desain elegan
-Layar sentuh yang terasa sensitif
-Pemutar DivX/XviD
-Tampilan Homescreen yang menarik
-Multitasking
-Browsing cukup cepat
-Suara speaker cukup baik

Kelemahan:
-Layar terlihat kurang baik saat digunakan dibawah sinar matahari
-Dukungan flash yang terbatas
-Pilihan aplikasi yang sedikit
-Non OS

LG GD880 Mini dibanderol dengan harga Rp.3.300.000

Spesifikasi LG GD880 mini :
Jaringan: Quadband GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 Mhz
Dimensi: 102 x 47.6 x 10.6mm
Bobot: 99 gram
Layar: 3,2 inci TFT capacitive touchscreen (480 x 854 piksel)
Kamera: 5MP, Autofocus
Memori: microSD (up to 32GB)
Konektivitas: Bluetooth 2.1 (A2DP), WiFi, 3,5mm Headphone jack
Fitur Lain: Antar-muka S-Class, Video Call, perekam video, Accelerometer, A-GPS, Document Viewer, FM Radio, Browser dengan dukungan Flash, Pemutar DivX/XviD, Geotaging, Google Maps, LG Air, Facebook, Twitter
Warna: Black
Baterai: Li-Ion 900 mAh

Related Post:

1 komentar:

  1. mau ne beli, bwt gnti nokia 5230 W. Cozna w pngn nyri yg lbh kenceng suara n bnyk fiturny.. Bwt tmen2 yg tau, ksh tau dong pilihan hp terbaik untuk gnti'in nokia w.

    BalasHapus