Selasa, 05 Oktober 2010

Keunggulan dan Harga Handphone LG GW305

Pakar Iklan Keunggulan dan Harga Handphone LG GW305 ; melihat fitur-fitur yang terdapat di dalamnya, ponsel yang satu ini memang layak disebut sebagai messaging phone. Tidak cuma itu. Beragam fiturnya pun dikemas dengan harga yang murah meriah.

Berbagai fasilitas yang menunjang kemampuan messaging LG GW305 ialah aplikasi Facebook, threaded SMS dan email. Aplikasi Facebook yang terdapat di dalamnya bukan cuma memudahkan untuk membaca status terkini dari pengguna Facebook lain, tapi juga dapat digunakan untuk mengunggah foto.

Membaca dan mengirim SMS juga lebih mudah dan menyenangkan berkat kehadiran fasilitas threaded SMS. Dengan mengaktifkan fitur itu, tampilan SMS akan berubah menyerupai tampilan saat chatting melalui pengirim pesan instan. Jadi, pengguna dapat melihat pesan yang telah dikirim berikut balasannya secara berurutan ke bawah.

Untuk melihat pesan-pesan sebelumnya yang tampil berbalasan itu, pengguna juga tidak perlu keluar dari menu inbox.

Meski mengandalkan fitur-fitur pendukung layanan messaging, GW305 dilengkapi pula dengan kemampuan multimedia yang terbilang lengkap, yaitu kamera beresolusi 2 Megapiksel, pemutar musik digital dan radio FM. Fasilitas musik dan radio FM yang terdapat di dalamnya didukung pula dengan soket 3,5 milimeter yang dapat digunakan untuk menghubungkan ponsel dengan perangkat audio pendukung.

Fitur menarik lain yang terdapat di dalam ponsel itu ialah LiveSquare yang berguna untuk menyimpan nomor kontak lengkap dengan 30 gambar Avatar yang lucu. Dengan fitur itu, pengguna tidak perlu masuk ke menu untuk mengetahui panggilan dan pesan yang telah masuk.

Soal desain, LG Mobile memasang keypad bermodel qwerty yang ergonomis sehingga nyaman digunakan. Layarnya yang berukuran 2,4 inci cukup nyaman jika digunakan untuk melihat foto.

Meski dilengkapi dengan berbagai gambar Avatar yang lucu, GW305 memiliki desain yang serius dan mencerminkan citra profesional. Desain itu terlihat sesuai dengan tren berkirim pesan yang tak hanya milik remaja, tapi juga dewasa.

Kesimpulannya, ponsel yang ditawarkan dengan harga Rp1 juta itu merupakan perangkat yang tepat untuk mengakses situs jejaring sosial Facebook dan membaca SMS dengan tampilan yang berbeda.

Spesifikasi LG GW305 :
Khusus pembelian di ICS tanggal 17 harga : 899rb

* Kamera 2MP
* Layar 2.4 inci TFT 256K
* EDGE class 12
* Java, MIDP 2.0
* Bluetooth 2.1
* Slot MicroSD (Up to 8GB)
* MicroUSB
* Interface mirip dengan LG Cookie

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar