Senin, 18 Oktober 2010

Keunggulan dan Harga Dell Streak

Pakar Iklan Keunggulan dan Harga Dell Streak : Dell Streak merupakan sahabat yang compact dan bertenaga bagi mereka yang menginginkan untuk memperluas akses kehidupan digitalnya. "Layar lebar berukuran 5 inci sangat ideal dan pas, untuk pengguna ribuan widgets, games dan aplikasi di Android Market, tanpa mengesampingkan portabilitas,

Tablet ini memudahkan orang untuk melakukan pengunduhan melalui built-in Wi-Fi, Bluetooth dan ketersediaan konektivitas 3G serta mendengarkan musik, update di jejaring sosial secara real-time dan tetap terkoneksi pada teman dan keluarga melalui e-mail, SMS, IM dan pembicaraan telepon.

Dell Streak hadir di Indonesia dengan harga Rp6 Jutaan. Dengan daya tarik layar paling lebar di kelasnya, 5 inchi, serta fungsi hybrid yang merupakan gabungan dari tablet dan smartphone.

Dell Streak adalah perpaduan menarik antara Tablet,computer, netbook, GPS dan A GPS, Music Player, HD kamera, dan juga smartphone. Semua ada dalam satu paket tablet mini berukuran 5 inch.

Produk tersebut segera tersedia di beberapa lokasi ritel di Jakarta, Bandung dan Surabaya, dan segera menysul di kota lain seperti Jogja, Semarang, Medan, Palembang, dan Pekanbaru mulai Oktober ini. Dengan segala fitur yang diusungnya, Dell Streak dijual seharga Rp6 juta (warna hitam) dan Rp6,25 juta (warna merah special edition).

Keunggulan dari Dell Streak ini adalah fitur-fitur utamanya, yakni Google Maps terintegrasi dengan navigasi turn-by-turn, jalanan dan tampilan. Kemudian didukung pengalaman screen berselancar dengan layar MVGA multi-touch berukuran 5 inci, serta aplikasi media terintegrasi secara mudah, seperti Twitter, Facebook, YouTube, kamera 5 mega-pixel beresolusi tinggi, kamera VGA berhadapan depan, baterai yang dapat ditanggalkan, built-in Wi-Fi, 3G, dan opsi konektivitas Bluetooth. Tentunya juga dengan penyimpanan atau storage internal dengan kapasitas 2GB yang menyediakan banyak ruang untuk akses dan mengunduh Google Android Market.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar