Rabu, 20 Oktober 2010

Harga Printer HP Deskjet 1050 dan 2050 All in one

Pakar Iklan Harga Printer HP Deskjet 1050 dan 2050 All in one : Hewlett Packard (HP) memperkenalkan dua seri printer terbaru mereka yang masuk dalam kategori produk all-in-one ekonomis, HP Deskjet 1050 All-in-One dan HP Deskjet 2050 All-in-One. Keduanya menyasar pengguna yang menghindari ribet dan ogah buang duit banyak. kedua tipe ini hadir melengkapi sekitar 30 seri printer HP lainnya yang telah beredar. Makassar merupakan kota ke-10 yang dikunjungi HP Indonesia untuk memperkenalkan printer ini.

Berdasarkan riset IDC, kebanyakan orang Indonesia suka dengan printer berharga kurang dari 100 dolar. Selain itu 60 persen orang Indonesia rata-rata mampu mengeluarkan uang sekitar Rp 2 juta rupiah diluar kebutuhan utamanya. Itulah mengapa printer murah dan bagus saat ini paling dicari,”

keunggulan dari kedua printer ini adalah proses instalasinya cepat yang hanya membutuhkan waktu tujuh menit dan power up dalam jangka waktu kurang dari lima menit. Tak hanya itu, penggunaan energi yang lebih rendah (hemat energi), serta material yang dibuat bisa di daur ulang.

Konsumsi listrik printer ini hanya 9 watt dalam mode aktif, 2,3 watt dalam kondisi standby, 1.2 watt dalam sleep, serta 0.3 watt saat dimatikan. Printer murah banyak, tapi jangan sampai salah. Printer murah belum tentu dilengkapi cartridge tinta murah pula. Nah, seri-seri printer HP sedikit unik, karena selain memiliki harga jual printer murah, kelengkapan supplies-nya juga hemat dan nggak mahal.

baik hitam maupun berwarna cartridge HP punya dua pilihan, yaitu besar dan kecil. Yang kecil bisa mencetak 120 halaman sementara yang besar bisa mencetak tiga kalinya alias 360 halaman. "Biarpun bisa mencetak tiga kali lipat, harga jual kartrid HP 802 yang besar hanya sekitar dua kali lebih sedikit dibanding yang kecil

HP Deskjet 1050 All-in-One dijual kisaran Harga Rp 640 ribu, sementara HP Deskjet 2050 All-in-One dibandrol berkisar Harga Rp 720 ribu. Sesuai janji HP, kedua printer ini memang dijual di bawah harga 1 juta rupiah. Bagaimana dengan kartridnya? HP 802 hitam kecil dijual dengan harga Rp 68 ribu dan HP 802 tiga warna kecil dijual seharga Rp 108 ribu

Related Post:

4 komentar:

  1. trims infonya
    maaf saya mau tanya kekuranga printer hp deskjet 3920 ? mohon bantuannya ....

    BalasHapus
  2. Thanks infonya bro :)

    BalasHapus
  3. saya baru beli 1 mgg printer HP Deskjet 2050 Series, tapi baru 3 lembar ngeprint, dah nggak mau ? yang rusak apanya ya?

    BalasHapus
  4. bisa ga cetak foto dari ponsel. Mhon infonya thanks

    BalasHapus