Minggu, 31 Oktober 2010

Harga Pelindung Layar Ponsel i-roc

Pakar Iklan Harga Pelindung Layar Ponsel i-roc ; i-ROC, produsen khusus produk pelindung layar untuk perangkat gadget dan elektronik menghadirkan dua teknologi pelindung layar terbaru. Dua produk tersebut dihadirkan untuk menawarkan kenyamanan yang lebih baik bagi pengguna gadget.

Dua teknologi pelapis layar terbaru yang dihadirkan adalah Antireflective Screen Protector dan Privacy Glossy Screen Protector. Seperti sebelumnya, pelapis layar terbaru ini juga diklaim antigores, tahan banting, bebas gelembung, dapat dicuci serta mudah dipasang.

Teknologi anti refleksi pada i-ROC Antireflective Screen Protector disebut mampu memperkaya dan mempertajam warna yang ditampilkan pada layar, bahkan ketika pengguna tengah berada di luar ruangan. Produk itu juga berfungsi untuk meredam silau, pantulan dan sinar UV, sehingga pengguna merasa lebih nyaman memandang layar dalam waktu cukup lama.

Kedua pelindung layar Ponsel terbaru tersebut sudah tersedia untuk berbagai tipe ponsel yang beredar di pasaran Indonesia saat ini. Tersedia pula pelindung universal yang bisa digunakan pada layar ponsel manapun cukup dengan memotong pelapis antigores tersebut. Harganya berkisar Rp20-75 ribu per unit

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar