Minggu, 24 Oktober 2010

Harga HP Nexian Journey NX-A890

Pakar Iklan Harga HP Nexian Journey NX-A890 : Nexian salah satu pelopor ponsel lokal di Indonesia kali ini kembali memperkenalkan ponsel terbarunya yang bernama Nexian Journey. Sesuai namanya HP dengan teknologi canggih ini memang diperuntukkan buat kamu yang memiliki jiwa berpetualang.

Tertarik memiliki HP dengan harga senilai Rp 2.999.000 ini? Jangan khawatir karena Nexian memberikan kesempatan buat kamu untuk memilikinya dengan harga spesial Rp 1.999.000,- caranya kamu harus dapatkan terlebih dahulu voucher GRATIS Nexian senilai Rp 1.000.000,- yang dapat kamu gunakan untuk membeli HP Nexian Journey.

Nexian Journey hadir dengan desain elegan di balut warna dasar putih dengan kombinasi garis warna merah yang mengelilinginya serta disertai dengan navigasi trackball yang sangat responsif hingga sangat memudahkan untuk melakukan aktifitas dengan hp ini membuat journey tampil lebih memukau.

Perangkat ini mendukung semua fitur yang diberikan oleh Google karena Nexian mendapatkan lisensi Google Mobile Service. Mulai dari Android Market, Google Maps, dan Gmail. Selain itu juga dilengkapi dengan jaringan GPRS class 12, EDGE multislot class 12 dan UMTS DL/UL 7.2Mbps/2Mbps maupun HDSPA.

Dengan spesifikasai andalan Nexian A890 (Nexian Journey) dilengkapi Layar yang digunakan adalah layar dengan kemampuan Touchscreen yang sangat responsif sehingga memudahkan untuk mengoperasikan ponsel ini tanpa stylus. Layar : 3.2 inch, TFT, 262k, HVGA 480 x 320 piksel (Capacitive Touch Screen). Produk ini dilengkapi pula dengan kamera 5MP, 3.5mm audio jack, Java,Wifi,Video recorder, video player, Bluetooth, RadioFM, dan USB Cable Connection. Dengan spesifikasi diata diharapkan akan mampu merebut hati para pecinta ponsel tanah air.

Spesifikasi Nexian A890 Journey Android

* Quad band GSM/ GPRS/ EDGE
* Bluetooth
* Layar : 3.2 inch
* RadioFM
* Android Platform
* Triband UMTS/ HSPA
* HSDPA 7.2 Mbps HSUPA 2Mbps
* CPU 600 Mhz
* 3.2″ HVGA display with capacitive touch lens
* GPS
* WiFi
* MicroSD Card Support
* 5 mp camera
* Bluetooth
* E-Compass
* G-Sensor
* 3.5mm headset jack
* Support Google Mobile Services (Android Market, Google Maps, Gmail)
* 12 Month Warranty

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar