Rabu, 06 Oktober 2010

cara merubah format microsoft powerpoint menjadi format microsoft word

cara merubah format microsoft powerpoint menjadi format microsoft word ; Bila kita telah install add-in ini, pada file menu (klik tombol bulat bergambar logo Office di pojok kanan atas) akan muncul menu tambahan pada pilihan Save As, yaitu pilihan bertuliskan “PDF or XPS”. Silahkan klik pilihan PDF or XPS itu untuk export sebuah dokumen office sebagai PDF.

Export Berbagai Jenis File ke PDF dengan software doPDF

Program bernama doPDF ini adalah sebuah software gratis aka freeware yang fungsinya sebagai konverter PDF, dengan menggunakan metode atau cara print (cetak) sebuah dokumen sebagai file PDF.

Dengan metode Print File seperti ini artinya kita tidak hanya bisa export file MS Office saja, melainkan hampir semua jenis file bisa diekspor ke dalam format PDF, termasuk misalnya file Notepad, file email (.eml), dokumen web, dan lain-lainnya, intinya adalah sepanjang sebuah dokumen bisa kita print (cetak), maka file tersebut bisa dijadikan sebuah dokumen PDF.Read More ..

Cara Merubah Word ke PDF pada MS Office 2007

Microsoft Office 2007 memungkinkan pengguna untuk merubah file Word, Excel, PowerPoint dan file Office 2007 lainnya ke dalam format PDF. File PDF memiliki keuntungan dimana format PDF bisa dibuka di program-program pembaca PDF versi atau versi barui. Jika pilihan untuk menyimpan file sebagai PDF tidak keluar atau tidak tersedia, maka Anda dapat menginstal ads-on gratis yang tersedia melalui website Microsoft yang memungkinkan pilihan ini menjadi tersedia..Read More ..

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar