Rabu, 13 Oktober 2010

Cara menghemat pulsa Flexi Irit

Pakar Iklan Cara menghemat pulsa Flexi Irit : Anda Ingin menghemat pulsa? Pakai saja kartu Flexi Irit. Cukup keluarkan uang Rp1.999 (di luar PPN) untuk membeli kartu perdana, Anda akan mendapatkan pulsa senilai Rp2 ribu dan dikenai tarif irit untuk menelepon pengguna kartu Flexi, kartu Halo, Simpati dan As, serta telepon rumah Telkom.

''Untuk pembicaraan ke pengguna kartu Telkomsel dan telepon rumah dikenakan tarif Rp49 per menit sejak menit pertama. Syaratnya, pengguna cukup mengisi ulang Rp5 ribu per minggu,'' ungkap General Manager Telkom Flexi Triana Mulyatsa Seperti Dikutip Pakar Iklan dari mediaindonesia.com,Senin (11/10).

Triana mengatakan, Telkom menawarkan tarif yang kompetitif untukmeningkatkan trafik dari nomor Flexi ke Telkomsel yang selama ini masih rendah.

''Sebanyak 80 persen trafik dari 16,2 juta pelanggan Flexi itu ke sesama pengguna (on-net). Sisanya, lintasoperator di mana outgoing call ke Telkomsel sekitar sembilan persen,'' ujarnya. Dengan adanya tarif yang kompetitif, Triana berharap Telkom dapat membuka segmen baru sekaligus meningkatkan trafik dari Flexi ke Telkomsel sebesar 25-30 persen.

Ia mengungkapkan pula kalau Telkom menyiapkan 1 juta unit kartu perdana Flexi Irit sampai akhir 2010 dan optimistis kartu-kartu itu akan habis terjual. Sebab, harga kartu yang mereka tawarkan jauh lebih murah ketimbang produk sejenis di pasaran yang masih bermain di kisaran harga Rp5 ribu-Rp10 ribu. Saat ini, Telkom juga tetap memberikan bonus sebesar Rp500 ribu kepada pelanggan lama yang mengisi ulang Rp5 ribu setiap minggu.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar