Selasa, 28 September 2010

Aplikasi Kindle untuk BlackBerry PlayBook

Aplikasi Kindle untuk BlackBerry PlayBook : Amazon mengumumkan rencana mereka meluncurkan aplikasi Kindle untuk komputer tablet BlackBerry PlayBook. Tunggu saja dalam hitungan bulan. ''Ketika membeli buku elektronik Kindle, Anda dapat pula membacanya di iPhone, iPad, Android, komputer, laptop Mac besutan Apple Inc, BlackBerry, dan tentu saja di Kindle, Kindle 3G dan Kindle DX,'' kata Director Amazon Kindle Dorothy Nicholls seperti dikutip dari engadget.com pada Senin (27/9).

Menurutnya, aplikasi-aplikasi itu dapat diakses melalui berbagai perangkat karena Amazon memasang teknologi sinkronisasi Whispersync. Jika Anda penasaran ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang aplikasi Kindle, kunjungi saja amazon.com/kindleapps.

Kemudahan mengakses apllikasi dari berbagai perangkat, tambah Nicholls, sejalan dengan visi Amazon. Saat ini Amazon menerapkan konsep buy once, read everywhere. Artinya, cukup membeli satu aplikasi, pembeli dapat membacanya di berbagai perangkat.

Saat ini buku yang ditawarkan melalui Kindle Store Amerika Serikat telah melampaui angka 700 ribu. Lebih dari 575 ribu dari 700 ribu buku yang dipasarkan di Kindle Store ditawarkan dengan harga di bawah US$9,99.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar