Sabtu, 07 Agustus 2010

Software Cara Mengatasi Jailbreak di iPhone Download

Software Cara Mengatasi Jailbreak di iPhone Download :Beberapa cacat Apple telah menimbulkan banyak kekhawatiran di masyarakat setelah sebelumnya muncul program yang memungkinkan pihak tertentu melakukan ‘jailbreal’ di iPhone sebagai cara untuk menjalankan program yang tidak diizinkan oleh Apple

V-HACKER: Hack iPhone dan iPad spirit jailbreak

Ini adalah Cara mudah untuk crack iphone dan crack ipad. Sekarang sudah tersedia tools untuk crack atau istilah keren nya Jailbreak OS 3.1.3 dan 3.2, Spirit sekarang menyediakan tools ini sudah siap untuk di download, Selengkapnya ..

Complete Guide Upgrade, Jailbreak & Unlock iPhone FAQS & Troubleshoot UPDATE

Seperti yang udah gw bilang, trit ini udah hampir 99% lengkap, apa-apa aja yang lo butuhin buat iPhone lo.Selengkapnya ..

Cara mengatasi iPhone/iTouch yang gagal save image
Kemarin sempat stress gara-gara iTouch (iPod Touch) gak bisa menyimpan hasil capture (Power+Home button), padahal hasil capture itu sangat dibutuhkan dalam pembuatan tugas.Selengkapnya ..

Redsn0w 0.9.5, Jailbreak iPhone OS 4.0 Untuk iPhone 3G
Apple telah merilis iPhone OS 4.0 yang memiliki berbagai vitur baru. Vitur-vitur yang merupakan pengembangan dari seri iPhone OS sebelumnya cukup mengobati rasa kekecewaan para pengguna iPhone. Selengkapnya ..

Jailbreak dan Unlock iPhone 3GS

iPhone 3GS telah diuji mempunyai kecepatan dua kali kecepatan iPhone 3G sebelumnya, hal ini membuat khalayak pecinta iPhone untuk Selengkapnya ..

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar