Senin, 30 Agustus 2010

Harga dan Kecanggihan Handphone Samsung C3300K Champ

Pakar Iklan Harga dan Kecanggihan Handphone Samsung C3300K Champ ; Samsung kembali merilis handphone layar sentuh terbarunya. Namun kali ini handphone layar sentuh yang dikeluarkan oleh Samsung bukanlah handphone high-end, melainkan handphone low-end yaitu Samung C3300K atau yang lebih terkenal dengan Samsung Champ.
Samsung Champ hadir dengan dimensi 96.3 x 53.8 x 13 mm dan berat 80 gram. Samsung Champ menggunakan bahan material plastik glosy pada seluruh permukaan body handphone. Penggunaan plastik glossy membuatnya mudah kotor karena sidik jari. Samsung Champ dikeluarkan dalam 4 pilihan warna yaitu hitam, pink, coklat, dan putih.

Samsung Champ menggunakan layar sentuh berukuran 2.4 inci bertipe TFT resistif, 256K warna beresolusi 240 x 320 pixel. Layar terasa sensitif dan tetap mudah digunakan saat penggunaan diluar ruangan dibawah sinar matahari sayangnya ukuran layar tergolong kecil.

Pada bagian bawah layar terdapat tiga buah tombol, tombol pembuat panggilan, tombol back, dan tombol pemutus panggilan yang berfungsi ganda sebagai tombol power juga. Dibagian bawah tombol penggunaan terdapat lubang speaker, total terdapat dua buah lubang speker. Sementara pada bagian bawah handphone hanya terdapat kait pembuka penutup handphone.

Pada sisi kiri handphone terdapat tombol volume, sedangkan pada sisi kanan handphone terdapat tombol pengunci layar. Sedangkan pada bagian paling atas terdapat lubang jack audio standar 3.5mm, port microUSB, serta stylus pen, serta bagian belakang handphone yang terdapat kamera beresolusi 1.3 megapixel yang dapat menghasilkan foto beresolusi maksimal 1280 x 1024 pixel.

Selain itu, kamera yang ditanamkan Samsung juga memiliki kemampuan merekam video beresolusi QCIF dengan kecepatan 15 frame perdetik Hasil video akan disimpan dalam format MP4. Samsung Champ tidak memiliki keyboard, sehingga Anda hanya bisa mengandalkan keyoboard virtual yang bisa Anda temukan di layar sentuhnya.

Samsung Champ dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur untuk memudahkan Anda dalam mengakses internet, terutama situs-situs jejaring sosial populer, seperti Facebook, Friendster, MySpace, dan Twitter. Sementara untuk antarmukanya, Samsung menyematkan perangkat lunak TouchWiz, yang telah digunakan pada berbagai tipe ponsel Samsung lainnya yang juga berkemampuan touchscreen.

Champ dilengkapi pula dengan dukungan pada Bluetooth 2.1, microUSB, Browser, Radio FM, Organizer, dan masih banyak lagi. Oh ya, Anda juga mendapatkan slot eksternal memori microSD yang mendukung penggunaan memori hingga 8GB. Sementara baterai yang digunakan adalah batery Li-Ion 1000 mAh yang diklaim sanggup bertahan hingga 666 jam dalam kedaan siaga dan 12 jam saat digunakan untuk berbicara.

Spesifikasi Handphone Samsung C3300K Champ :

Jaringan: GSM 850/900/1800/1900 Mhz;
Dimensi: 96.3 x 53.8 x 13 mm;
Bobot: 80 gram;
Layar: 2.4 inci, touchscreen TFT resistif, 256K colors (240 x 320 pixel);
Kamera: 1.3MP, Perekam video beresolusi QCIF (176 x 144 piksel);
Memori: Slot eksternal microSD (up to 8GB);
Konektivitas: GPRS, EDGE, Bluetooth 2.0 + EDR, microUSB;
Fitur Lain: TouchWiz, Jaringan sosial terintegrasi, MP3/MP4 Player, FM Radio, Browser WAP 2.0, Games, Organizer;
Baterai: Li-Ion 1000 mAh..

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar