Senin, 30 Agustus 2010

Download Symantec Protection Suites

Download Symantec Protection Suites ; Symantec Corp merilis solusi Symantec Protection Suites terbaru untuk menyatukan manajemen keamanan informasi di seluruh infrastruktur Endpoint, Gateway dan Server dan memberikan perlindungan terfokus untuk lingkungan Enterprise.

"Symantec Protection Suites terbaru sangat cocok untuk para pelanggan enterprise yang harus melindungi infrastruktur dan informasi mereka secara efektif,

Symantec Protection Center akan menyederhanakan manajemen informasi keamanan dengan akses yang terkonsolidasi terhadap ancaman, keamanan dan operasional, dan pelaporan.

"Akses terpadu ke manajemen infrastruktur keamanan dan pelaporan dalam Protection Center, serta kemampuan drop and drag workflow membuat para klien kami dapat dengan cepat mengintegrasikan solusi tersebut ke dalam lingkungan mereka."

Selain itu, terdapat dua opsi tambahan untuk hosting keamanan email dan Web dari Symantec Hosted Services yang menghadirkan kekuatan komputasi awan bagi para pengguna Symantec Protection Suite. untuk Download Symantec Protection Suites silahkan Kunjungi symantec.com

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar