Minggu, 18 Juli 2010

Hotel Romantis di Paris Prancis yang Menakjubkan

Pakar Iklan Hotel Romantis di Paris Prancis yang Menakjubkan : Berikut ini lima hotel romantis di Paris, yang bisa Anda pertimbangkan menjadi tempat mengingap di Paris, Prancis. seperti di kutip pakar iklan dari laman divinecaroline.com

1. Hotel Banke
Hotel butik bintang 4 ini terletak di kawasan Opera di perempatan Grands Boulevards atau lebih tepatnya di 20 Rue La Fayette, Paris.

Hotel Banke menawarkan kamar mewah sebanyak 93 unit, termasuk beberapa panorama Sacre Cœur yang sangat menarik dan spektakuler serta masing-masing suite dengan ukuran 60 meter persegi. Harga untuk kamar standar dipatok sebesar € 180 atau sekitar Rp2 juta.

Di dekat Hotel Banke juga terdapat tempat-tempat romantis, seperti restoran Au Petite Riche yang terkenal di 25 rue Le Peletier dan Museum Louvre di Palais Royal, Musée du Louvre yang bisa ditempuh hanya beberapa menit saja.

2. Hotel des Champs Elysees
Alasan utama Hotel des Champs Elysees begitu populer di Paris adalah hampir setiap ruang hotel di 2, rue d’Artois 75008 ini memiliki dekorasi yang sangat menakjubkan. Mulai dari area lobi yang terlihat glamour, kamar mandi cantik serta desain langit-langit yang juga spektakuler.

Hotel des Champs Elysees merupakan hotel mewah yang memiliki 4 kelas kamar, seperti Classique (€ 135 atau Rp1,5 juta), Superieure (€ 165 atau Rp1,9 juta), Deluxe (€ 195 atau Rp2,2 juta), Deluxe Balneo (€ 255 atau Rp2,9 juta).

Jika Anda dan pasangan ingin berjalan kaki ke tempat hiburan di sekitar hotel, datanglah ke kawasan Champs Elysees. Di tempat ini beberapa restoran, kafe dan toko seringkali ramai dikunjungi oleh banyak pengunjung.

3. Hotel Taylor
Hotel Taylor berada di tempat yang sangat tenang di 6 rue Taylor 75010 dan dekat dengan jalan-jalan utama, sehingga memudahkan para pasangan berkunjung ke tempat-tempat menarik di Paris, seperti Opera Bastille, Champs Elysées, Menara Eiffel dan kawasan Sentier. Hotel Taylor menawarkan beberapa kamar mewah dengan biaya sekitar Rp900 ribu hingga Rp2 juta.

Jika Anda dan pasangan akan merayakan acara khusus di hotel mewah ini, para staf mereka akan menyambut hangat dengan menuangkan sampanye dan sekantong permen begitu Anda tiba.

4. Sofitel Paris La Defense
Meski berada di pinggir kota, Hotel Sofitel Paris La Defense juga termasuk populer bagi para pasangan pengantin.

Kamar mewah yang sangat besar merupakan salah satu ciri dari Hotel Sofitel Paris La Defense yang terletak di 33 voie des sculpteurs 92800 Puteaux, Prancis. Harga berkisar antara US$ 301.52 hingga US$ 466.44 atau sekitar Rp2, 8 juta hingga Rp4,2 juta.

5. Grand Hotel des Hommes
Jika Anda ingin menikmati sarapan romantis di balkon yang besar, cobalah memilih Grand Hotel des Hommes di 17 Place du Pantheon, Paris. Adapun kamar-kamar unik yang telah dihias khusus bagi para pengantin baru yang ingin ber-honey moon di Kota Paris.

Harga kamar mulai dari € 250 hingga € 540 atau sekitar Rp2,8 juta atau Rp6,1 juta

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar