Selasa, 06 Juli 2010

Cara Google Mengatasi Facebook

Pakar Iklan Cara Google Mengatasi Facebook ; Sudah ada orang-orang yang percaya bahwa Google memiliki sedikit peluang untuk mengatasi Facebook. Misalnya; Craig Dos Santos, kepala Gaming Handphone di Playdom, mengatakan kepada Bisnis Insider : “Google cenderung unggul pada proyek-proyek yang pada intinya, tantangan teknis sulit, tidak tantangan produk jaringan. Bangunan sosial membutuhkan keahlian produk inti yang lebih dari itu. “

Facebook Peter Deng ditawarkan kepada publikasi yang sama bahwa dia tidak merasa menciptakan jaringan sosial dengan misi Google “mengorganisir informasi dunia dan membuatnya dapat diakses universal melalui mesin pencarian.”

Deng menyatakan bahwa “orang-orang besar” telah terlalu banyak ruang. Tapi ia juga mengatakan sesuatu yang sangat murni dan benar: “jejaring sosial adalah sangat manusiawi.”

Mungkin yang tampaknya seperti sesuatu yang begitu jelas bahwa hal itu seolah-olah Deng mengungkapkan bahwa angin tetap berangin. Namun satu hal telah dilakukan cukup cemerlang adalah desain halaman yang secara visual mengundang, dan segera merasa sangat alami dan manusiawi.

Facebook home page Anda mungkin memiliki banyak informasi tentang itu, tetapi cara ini ditata dan di design dengan sangat santai. Tak ada banyak tampilan warna untuk perhatian Anda seperti overbearingly. Tidak ada tipe tampilan yang tidak merasa nyaman menurut penglihatan mata Anda.

Nama mereka, kata-kata mereka, wajah mereka, doggies-shaggy mereka, bayi mereka gemuk, dan malam mereka di kota dengan teman baru mereka dari berbagai latar belakang. Tak satu pun dari mereka berteriakan. Semuanya ada hadir di sana, dengan diam-diam chatting, seolah-olah anda duduk mengelilingi sebuah meja bersama mereka di warung kopi lokal atau tempat lainnya.

Mungkin teka-teki terbesar bagi para perancang jaringan sosial baru dari Google adalah bahwa, agar ia tampak lebih memikat, menarik, dan nyaman untuk di lihat. Dan mungkin seharusnya terlihat kurang seperti sesuatu yang datang dari Google.

Bukannya seharusnya terlihat seperti Facebook, tetapi tentu harus menawarkan desain yang orang-orang melihat atasnya, membuat mereka ingin masuk, duduk dan merasa nyaman di dalamnya.

Tampilan bukan segalanya, secara alami. Tapi banyak perusahaan teknologi yang menimbulkan komitmen emosional - Apple menjadi unggulan pra - memahami betapa efek desain dapat mempengaruhi keterlibatan orang untuk siap membuat menjadi nyata.

Jika Google tidak dapat melakukannya, itu akan memiliki pekerjaan jauh lebih sulit dari membuat fitur produk tunggal cukup untuk itu yang harus dibawa tepat ke sasaran. (sumber http://www.swaberita.com)

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar