Rabu, 16 Juni 2010

Kecanggihan dan Spesifikasi Ponsel HTC Desire

Pakar Iklan Kecanggihan dan Spesifikasi Ponsel HTC Desire : HTC Desire, akhirnya hadir juga di Indonesia. Gadget anyar dari HTC ini pun termasuk salah satu ponsel yang paling ditunggu para penggila Android di Tanah Air. Hadir dengan sistem operasi terkini, serta dukungan aplikasi yang membuat ponsel ini kian digemari. Namun tidak hanya itu saja, selain masalah aplikasi pendukung yang mulai marak, ponsel ini juga memiliki daya tahan yang cukup mengagumkan. Terutama untuk bagian layar sentuhnya yang berdiameter 3,7 inchi.

"Ponsel ini tidak memerlukan anti-gores lagi, layarnya sendiri sudah tahan goresan," kata Country Manager HTC Indonesia Agus Sugiharto sembari mengoreskan layar HTC Desire dengan ujung kunci mobil.

Demonstrasi yang dilakukan Agus --sapaan akrabnya-- memang cukup mengagumkan, ponsel layar sentuh yang biasanya rentan terhadap benda keras sepertinya tidak berlaku untuk HTC Desire.

"Lihat tidak ada goresan sama sekali," pungkas Agus sembari berusaha memberikan 'luka' pada permukaan layar Desire. "Untuk goresan seperti ini, memang HTC Desire memang masih tahan, namun lain halnya jika Anda menggunakan paku atau sejenisnya," tandas Agus, saat peluncuran HTC Desire di Blowfish Cafe, Selasa (15/6/2010).

HTC Desire, secara resmi telah hadir di Indonesia. Dibanderol pada kisaran harga Rp 6.500.000, membuat ponsel ini cukup kompetitif di kelasnya. Lalu apa saja jeroan yang dimilikinya?

Berikut adalah spesifikasi umum HTC Desire.

* Prosesor: Qualcomm QSD8250 1Ghz
* Sistem operasi: Android 2.1 dengan HTC Sense
* Memori: ROM 512MB dan RAM 576MB
* Dimensi: 119mm (L) x 60mm (W) x 11.9mm (T)
* Berat: 135g (dengan baterai)
* Tampilan: Layar sentuh kapasitif WVGA 3.7 inci dengan resolusi 480 x 800
* Wi-Fi: IEEE 802.11 b/g
* GPS: Antena internal GPS, HTC Footprints™, Google Maps
* Konektivitas: 3.5mm stereo audio jack, Standard micro-USB (5-pin micro-USB 2.0)
* Kamera:5.0 megapiksel dengan auto focus dan flash, kemampuan untuk mendeteksi wajah, format bidikan untuk gambar layar lebar dan Geotagging.
* Kapasitas Baterai: 1400 mAh
* Slot memori: MicroSD hingga 32 GB

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar