Senin, 24 Mei 2010

Suzuki SX4 Dilengkapi Slot Ipod

Pakar Iklan Suzuki SX4 Dilengkapi Slot Ipod : Sadar bahwa segmen yang disasar Suzuki SX4 Crossover facelift adalah anak muda dan mereka yang suka berpetualang atau adventure maka fasilitas audio untuk memutar musik sangatlah berarti.

Untuk itulah, Suzuki menambahkan fitur slot Ipod pada SX4 sehingga bisa memutar lagu apa saja. "Ini fitur baru di SX4. Kami juga menambahkan midbass," ujar Marketing Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Edi Darmawan sebelum peluncuran Suzuki SX4 Crossover di Mal Ratu Indah (MaRI)

secara umum ada 10 ubahan pada SX4 yang baru sesuai dengan tuntutan konsumen. Kendati baru harga tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 206,75-217,85 juta.
Manager Suzuki MpS Dolly, mengatakan, kehadiran SX4 Crossover facelift
mendapat respon yang cukup baik dari konsumen di Sulsel. Buktinya, sebelum launching, MpS telah menerima pesanan 30 unit SX4. "Target kami bisa menjual 30-40 unit sebulan," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa pasar mobil di Sulsel berkisar 900-1.000 unit sebulan. Dari jumlah itu, segmen medium sport utility vehicle (SUV) yang dimasuki SX4 Crossover sekitar 20 persen atau 180-200 unit sebulan. "Dari jumlah, kami akan mengambil pasar 60 persen," katanya.

Itu artinya, SX4 akan dipersiapkan untuk menjadi penguasa pasar di segmen yang selama ini menjadi milik si kembar Toyota Rush dan Daihatsu Terios sejak tahun 2008. Apa bisa? Menarik ditunggu.(eki)

Terjual 500 Per Bulan
Marketing Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Edi Darmawan, SX4 Crossover merupakan salah satu andalan Suzuki di pasar otomotif selain APV Arena dan Swift. Setiap bulan mobil persilangan gen SUV dan hatchback ini terjual 500-600 unit.

Tak heran sejak diluncurkan akhir 2006, populasinya cukup besar. "Saya lupa angka pastinya, tapi populasinya rata-rata 6.000 unit per tahun. Hitung saja sejak tahun 2007," katanya menjawab pertanyaan wartawan.

Dia menambahkan kehadiran SX4 makin menggairahkan pasar Suzuki yang sempat melorot dalam dua tahun terakhir. "Selain SX4, kami masih akan meluncurkan produk baru. Tunggu saja, mungkin di IIMS (pamera mobil Indonesia International Motor Show) 2010 di Jakarta," katanya.
Harga Spesial Suzuki SX4

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar