Minggu, 02 Mei 2010

Melihat Keunikan Sylvia Hotel Vancouver

Melihat Keunikan Sylvia Hotel Vancouver, VANCOUVER merupakan sebuah kota pantai yang terletak di daratan rendah dari British Columbia, Kanada. Jadi jika Anda ingin berplesiran kesini Anda bisa menginap di salah satu hotel yang berada di pinggir pantai.

Salah satu hotel yang berada di pinggir pantai dan mempunyai keunikan tersendiri dengan tanaman merambat di dinding-dindingnya ada di English Bay (teluk Inggris). Meskipun bernama teluk Inggris, hotel yang bernama Sylvia ini berada di samping Taman Stanley dan hanya membutuhkan waktu lima menit menuju pusat kota Vancouver.


Hotel Sylvia dibangun tahun 1912 dan merupakan salah satu harta terbesar dari Vancouver karena bangunannya ditunjuk sebagai bangunan warisan tempo dulu. Hotel ini akan mudah untuk dikenali karena tanaman merambatnya yang mendominasi seluruh gedung.

Lokasi hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga atau jalan-jalan romantis karena berada dekat dengan pantai. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman menarik dengan makan di pinggir pantai yang indah.


Beberapa tempat wisata menarik juga hanya berjarak beberapa km dari hotel ini. Jalan Robson berjarak 1, 4 km, Museum Vancouver berjarak 1, 4 km, dan Akuarium Vancouver berjarak 1, 6 km.

Begitu sampai di hotel yang memiliki 120 kamar ini, Anda akan diberikan pelayanan yang ramah dari para staffnya. Setelah itu, Anda bisa memesan beberapa jenis kamar diantaranya two bed with a view, standard queen room, dan larger room with king.

Suasana di setiap kamar hampir semuanya nyaman karena dindingnya dilapisi warna lembut, warna putih dan cream akan terlihat mendominasi. Sehabis melakukan aktifitas di luar, tentunya akan terasa nyaman bila sampai di kamar.

Waktu makan pagi ataupun siang Anda juga akan terasa santai dan menyenangkan dengan pemandangan ke jalan raya dan bibir pantai yang indah. Hal ini akan Anda dapatkan apabila memesan tempat di dekat jendela besar. Makanan di hotel ini pastinya juga akan menggoyang lidah Anda.

Bila Anda memutuskan untuk menginap disini, Anda harus menyediakan uang 155-175 CAD (sekitar Rp. 1,4-1,6 juta). Beberapa fasilitas di hotel seperti hot spot di seluruh area gedung bisa Anda nikmati, selain itu masih banyak fasilitas lainnya yang juga bisa Anda gunakan. Tag : Sylvia Hotel Vancouver, sylvia hotel vancouver bc,hotel silvia misano

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar