Selasa, 04 Mei 2010

Melihat 10 Hotel Spektakuler di dunia yang Unik dan Menarik

Pakar Iklan Melihat 10 hotel Spektakuler di dunia yanng Unik dan Menarik :TAK hanya sekedar tempat menginap, hotel dapat menyajikan pengalaman yang menarik dan unik. Tahukah Anda, terdapat 10 hotel di dunia yang menyajikan pengalaman spektakuler buat para konsumennya? Berikut ini 10 hotel spektakuler di dunia yang mungkin akan menjadi salah satu tujuan wisata Anda.


1. Kasbah Du Toubkal, Maroko
Hotel ini terletak 60 km dari Marrakech dan berada di dasar Jbel Toubkal, puncak tertinggi di Afrika Utara. Bayangkan. Anda dapat menyaksikan pemandangan pegunungan yang terletak di ketinggian 1800 meter di atas permukaan laut, di sekitar hotel. Anda dapat menikmati keunikan hotel ini dengan menyediakan uang minimal 160 Euro atau sekitar Rp1,9 juta per malam.

2. Hotel Es, Swedia
Hotel Es terletak di Desa Jukkasjarvi sekitar 17 km dari Kiruna, Swedia. Keistimewaan hotel ini terletak pada ukirannya. Sekitar 10 ribu ton es dari Sungai Torne diukir untuk membuat hotel ini. Tempat ini juga menyuguhkan sebuah pameran seni es. Anda bisa merasakan tidur pada suhu lima derajat celcius di hotel ini dengan merogoh kocek 1.330 SEK atau sekitar Rp1,7 juta per malam.

3. Sadie Wilderness Cove Resort, Teluk Kachemak, Alaska
Sambil bersantai, Anda dapat berekreasi dengan menyaksikan ulah beruang, paus, burung, dan berbagai kehidupan liar. Keunikan ini disajikan Sadie Widerness Cove Resort yang terletak di pantai terpencil di Teluk Kachemak, Alaska. Untuk merasakan kehidupan liar, Anda tentunya tak bermasalah mengeluarkan uang minimal 450 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp4 juta per malam.

4. Elqui Domos, Paihuano, Chili
Hotel di Lembah Elqui ini merupakan sebuah combo yang sempurna. Ruang kubah geodesik memungkinkan Anda untuk melihat bintang-bintang dari tempat tidur atau menghitung rasi bintang sambil berendam di bak air mandi. Hotel ini meletakkan sebuah teleskop di tiap kamar, sedangkan bak air mandi panas ditempatkan di luar ruangan. Ingin menyaksikan sensasi ini, siapkan uang Anda untuk sekedar menginap sebanyak 105 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp950 ribu permalam.

5. The Oberoi Vanyavilas, Ranthambhore, India
Hotel ini terletak di tepi Cagar alam Ranthambhore. Meski berada di dekat hutan, hotel ini memiliki spa, restoran, dan kolam renang. Biaya menginap satu malamnya yakni sebesar 585 Dolar AS atau sekitar Rp. 5,3 juta.

6. Rumah pohon Kadir's, Olympos, Turki
Backpacking akan menjadi berkesan jika Anda dapat tinggal sementara waktu di rumah-rumah pohon yang keren. Inilah yang ditawarkan rumah pohon Kadir's di Yazir Mevki, Turki. Tak perlu mahal. Anda hanya perlu menyediakan delapan dolar permalam atau sekitar Rp72ribu untuk menginap di rumah pohon ini. Selain itu, Anda juga dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan hiking dan berenang di sekitar rumah pohon.

7. Hotel Hackspett, Vasteras, Swedia
Hotel ini juga dikenal sebagai Hotel Pelatuk di taman pusat Vasteras. Hotel ini merupakan pondok kecil di atas pohon. Uniknya, pohon ini merupakan jenis tanaman langka yang telah berusia 130 tahun, yakni pohon ek. Anda bisa mencapai rumah pohon dengan memanjat tangga tali. Rumah ini dirancang arsitek Mikeal Genberg. Dengan menyediakan uang 400 hingga 500 Dolar AS (sekitar Rp3,6 juta hingga Rp4,5 juta), Anda bisa menginap di hotel ini selama satu malam.

8. Hotel Ariau Amazon Towers, Manaus, Brazil
Jika Anda ingin melihat hutan hujan Amazon, silakan menginap di Hotel Towers Ariau di tepi Sungai Negro, dekat kepulauan air tawar terbesar di dunia. Hotel ini memiliki tingkat kanopi hutan hujan dan struktur yang dihubungkan empat mil kayu catwalks.Tertarik? Persiapkan uang Anda sekitar 576 Dolar AS atau sekitar Rp5,2 juta untuk menginap semalam di hotel ini.

9. Huvafen Fushi, utara Male 'Atoll, Maladewa

Huvaven fushi merupakan resort pribadi di utara Male 'Atoll, Kaafu, Maladewa. Hotel ini terlihat mewah layaknya surga tropis dengan kamar spa di bawah air. Anda dapat menikmati underground anggur sambil melihat air laut dari lantai kaca di bungalo Anda. Jika Anda berminat, silakan kunjungi situsnya dan lakukan pemesanan secara online.

10. Teluk Fire Lodge, Tasmania, Australia

Teluk ini menawarkan pemandangan pantai pasir putih dan jalur hiking alami. Selain dikelilingi taman nasional, paviliun ini terletak di pinggir tebing. Interior indoor dan outdoornya terbuat dari ayu keras Tasmania. Setiap orang yang akan menginap selama semalam dikenakan biaya 1.595 Dolar Australia atau sekitar Rp13 juta

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar