Minggu, 18 April 2010

iPhone 4G Hadir dengan Storage 80GB

Pakar Iklan iPhone 4G Hadir dengan Storage 80GB ; Tak ada salahnya jika melihat kaki Anda melangkah di dalam bar. Mungkin Anda seberuntung pria yang telah memposting foto-foto ini. Pasalnya, dia tak sengaja menemukan prototipe perangkat yang merupakan suksesor iPhone 3G, bisa jadi iPhone 4G atau iPhone HD, di dalam sebuah dus iPhone 3G di lantai salah satu bar di San Jose.

Boleh percaya, boleh tidak. Tetapi, di dalam kotak iPhone 3G tersebut memang ditemukan prototipe iPhone terbaru. Tidak ada catatan tentang spesifikasi perangkat tersebut tertinggal di dalam dus.

diketahui iPhone versi baru ini mempunyai kamera di sisi depan ponsel, sama seperti iPhone 3G, dan memiliki kapasitas storage yang tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar 80GB. Sayang, perangkat ini belum bisa booting. Jadi, sulit untuk mengetahui fitur apa yang ada di dalamnya.

Sehingga, rasanya sulit untuk memastikan apakah ini betul-betul model yang akan diproduksi selanjutnya, atau baru sebatas prototype saja. Pengumuman tentang generasi keempat ponsel besutan Apple ini akan datang dalam waktu beberapa bulan. Jadi, kita tunggu saja, apakah foto-foto ini benar-benar perangkat iPhone selanjutnya atau hanya sekadar ponsel prototipe.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar